Example floating
Example floating
Example 728x250
Parlementaria

Chairoman akan Sampaikan Khutbah Kemenangan Idul Fitri 1443 H di Dapilnya

393
×

Chairoman akan Sampaikan Khutbah Kemenangan Idul Fitri 1443 H di Dapilnya

Share this article
Example 468x60

RADARCIKARANG.COM – Kota Bekasi – Aleg DPRD Kota Bekasi, Ir. H. Chairoman J. Putro., B. Eng., M.Si., akan sampaikan Khutbah Kemenangan Idul Fitri 1443 H, di Masjid Al Ikhlas, Kompleks Perumahan Duta Indah, Jatimakmur, Pondok Gede, Kota Bekasi (1 Syawal 1443 H/2022 M).

Menyambut Kemenangan Umat Islam di Hari Raya Idul Fitri 1443 H, Chairoman sedikitnya menerima dua permintaan Khutbah Idul Fitri dari Jamaah Masjid Nurul Iman, Kayuringin, Bekasi Selatan dan Masjid Al Ikhlas, Duta Indah, Pondok Gede.

Gunakan KUPON : DISKONQU (untuk mendapatkan diskon)
Example 300x600
Gunakan KUPON : DISKONQU (untuk mendapatkan diskon)

Namun karena di Duta Indah adalah jadwal Khutbah Idul Fitri yang tertunda dan sudah dijadwalkan sejak tahun 2021, ketika pandemi, maka Chairoman kembali di jadwalkan tahun 2022 ini.

Dalam keterangannya Chairoman akan menyampaikan tema Khutbah ; “Ramadhan & Idul Fitri menjadi Energi dan Modal Kebersamaan Membangun Masyarakat”

“Pendidikan Ramadhan dengan tujuan Ketaqwaan Insan, dapat di terjemahkan dengan ciri taqwa kita meningkatnya kecerdasan spiritual kita, kecerdasan Sosial kita, serta kecerdasan Emosional kita (SSE)”, jelas Chairoman.

“Meningkatnya Kecerdasan spiritual berarti kita menjadi lebih shalih dan istiqomah dalam keshalihan, meningkatnya kecerdasan sosial kita, berarti kita lebih peduli sesama, meningkatnya kecerdasan emosional kita berarti kita lebih arif dan bijaksana”, tambah Chairoman.

“Cerdas SSE ini harus dimiliki para pemimpin, dan harus menjadi energi, bekal dan modal dalam kepemimpinannya di tengah masyarakat, agar kehidupan masyarakat yang lebih makmur, sejahtera dan bahagia pasca pandemi dan krisis dapat dirasakan”, pungkas Chairoman.

Pada Kesempatan istimewa di Hari Raya Idul Fitri 1443 H, Chairoman dan keluarga juga mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 H, Mohon Maaf lahir batin, semoga kita kembali kepada fitrah kesucian kemanusiaan kita, dan Allah SWT menerima Semua Amal Ibadah kita di Bulan Ramadhan 1443 H. (By Alwi)

Example 300x600
Example 120x600