Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita InternasionalBerita NasionalOlahraga

Brace Rodrygo dan Penalti Benzema Bawa Los Blancos ke Final Liga Champions 2021/22

664
×

Brace Rodrygo dan Penalti Benzema Bawa Los Blancos ke Final Liga Champions 2021/22

Share this article
Example 468x60

RADARCIKARANG.COM – Real Madrid meraih epic comeback melawan Manchester City dengan skor 3-1 sehingga agregat akhir 6-5, di Stadion Santiago Bernabeu. Hasil ini membawa Los Blancos ke final liga champions 2021/22. Kamis, (5/5) dini hari WIB.

Dikutip dari beberapa sumber, tim besutan Pep Guardiola datang dengan modal 4-3 di leg pertama. Di babak pertama The Citizen mampu menguasai jalannya pertandingan. Terlihat dari penguasaan bola mampu ungguli Real Madrid.

Gunakan KUPON : DISKONQU (untuk mendapatkan diskon)
Example 300x600
Gunakan KUPON : DISKONQU (untuk mendapatkan diskon)

Thibaut Courtois di babak pertama harus bekerja keras mengamankan gawangnya. Serangan-serangan dari Bernando Silva dan Kevin De Bruyne mampu digagalkan. Jelang turun minum skor kacamata tidak berubah.

Memasuki babak kedua tim tuan rumah mencoba melakukan inisiatif serangan melalui Vinicius Junior, namun masih belum berbuah hasil. Sedangkan tim tamu pada menit ke-75 berhasil mencetak gol melalui skema serangan balik, Riyad Mahrez mencatatkan namanya di papan skor 1-0 untuk keunggulan Manchester City.

Tertinggal dua gol, Ancelotti melakukan beberapa pergantian pemain untuk tampil menekan menyamakan kedudukan. Beberapa kali The Citizen melakukan serangan balik yang berbahaya namun Thibaut Curtois masih bisa mengamankan gawangnya.

Setelah melakukan beberapa percobaan Los Blancos pada menit ke-90 mampu menyamakan kedudukan melalui Rodrygo. Real Madrid semakin bersemangat melakukan serangan kembali Rodrygo mencatatkan brace bagi Los Blancos, skor berubah menjadi 2-1.

Pertandingan dilanjutkan babak tambahan waktu. Tuan rumah langsung tancap gas untuk mencetak gol. Ruben dias melanggar Karim Benzema dan berbuah penalti. Skor 3-1 untuk keunggulan Real Madrid. Aksi saling serang terus berlanjut namun hingga pertandingan berakhir skor 3-1 tetap tidak berubah, dengan hasil ini agregat akhir 6-5 untuk El Real. Di partai final akan berhadapan dengan Liverpool yang sudah menyingkirkan Villarreal. (Fhrl).

Susunan Pemain Kedua Tim

Real Madrid

(4-3-3): Courtois; Mendy, Nacho, Militao (Vazquez 115′), Carvajal; Kroos (Rodrygo 68′), Casemiro (Camavinga 75′), Modric (Asensio 75′); Vinicius (Vallejo 115′), Benzema, Valverde

Pelatih: Carlo Ancelotti

Manchester City

(4-3-3): Ederson; Cancelo, Laporte, Dias, Walker (Gundogan 72′); De Bruyne (Zinchenko 72′), Rodri (Sterling 99′), Silva; Foden, Jesus (Grealish 78′), Mahrez

Pelatih: Pep Guardiola

Example 300x600
Example 120x600