Home Berita Lokal Serunya Berendam di Kolam Air Hangat Tirta Madu Barokah

Serunya Berendam di Kolam Air Hangat Tirta Madu Barokah

by Juang

RADARCIKARANG.COM – Bagi yang sedang liburan atau mudik di sekitar Candi Borobudur, Magelang, Jawa Tengah pastikan mampir ke salah satu destinasi wisata baru kolam renang air hangat Tirta Madu Barokah.

Lokasinya di daerah Dimajar, Sumberarum,Tempuran, Magelang sekitar 10 menit dari Candi Borobudur. Tiket masuk cukup murah yaitu Rp.10.000 anda sudah bisa menikmati kolam renang air hangat.

Untuk anak-anak disediakan kolam renang dengan kedalaman 40 cm dan 60 cm dan didalam kolam renang ada permainannya. Dan hiasan lampu-lampu hias pada malam hari menambah indahnya suasana untuk berswafoto.

Untuk kolam dewasa kedalaman 100 m dan 150 m serta adanya beberapa titik pancuran yang bisa anda gunakan untuk refleksi tubuh yang capek-capek dan juga bisa digunakan untuk terapi.

“Kolam ini baru kita buat, alhamdulillah sudah ramai dan para pengunjung selain berendam juga bisa digunakan untuk terapi air hangat,” Ungkap pemilik Kolam Renang, Kuswanto pada Jum’at (6/5)

Area parkir cukup luas dan juga sangat rindang karena dilokasi banyak sekali pohon-pohon.

Masa liburan lebaran sangat ramai dan wahana kolam renang buka 24 Jam dan semakin malam semakin ramai karena udara dingin banyak yang berendam air hangat. (Zae).

Related Articles