Home Berita Lokal Warga Tumpah, Hadiri Agenda Halal-bihalal Desa Jayamukti, Ini Pesan Penting Iwan Gepeng

Warga Tumpah, Hadiri Agenda Halal-bihalal Desa Jayamukti, Ini Pesan Penting Iwan Gepeng

by admin

RADARCIKARANG.COM – Pak Kades Jayamukti, Iwan yang akrab dengan sapaan Iwan Gepeng (IGP) beserta jajarannya mengadakan agenda halal-bihalal, pasca menjalankan ibadah puasa dan Idul Fitri 1443 H, Kamis (12/5/2022) di halaman kantor Desa Jayamukti, Cikarang Pusat, Kab. Bekasi.

Sejumlah pejabat penting menghadiri agenda tersebut, diantaranya Kades Hormat H. Ijar Jarkasih, Camat Cikarang Pusat Suwarto, Kapolsek Cikarang Pusat, Ketua DMI Kyai H. Imam Mulyana, BPD, Karang Taruna, Kepala Dusun, Bimaspol, Babinsa, RT/RW dan segenap tokoh Jayamukti, juga warga masyarakat Jayamukti.

Dalam kata sambutannya, Kepala Desa Jayamukti, Iwan menegaskan pentingnya menguatkan tali silaturahim dan persatuan antar sesama warga Jayamukti.

“Saya menghimbau kepada warga Jayamukti, kita kompak, pererat tali silaturahim untuk memajukan dan mensejahterakan warga Jayamukti. Saya butuh dukungan dari bapak-ibu sekalian, apabila ada yang tidak benar tolong dikritik, dikasih pemahaman,” pesannya.

“Terima kasih sudah hadir, dari warga perumahan maupun perkampungan. Intinya kita harus kompak,” lanjutnya.

Acara diisi dengan tilawah Qur’an, Tausiyah, sambutan-sambutan dan diakhiri dengan salam-salaman serta makan siang bersama.

Related Articles