Home Olahraga Komunitas Senam Menyampaikan Aspirasi Kepada Wakil Ketua DPRD Agar Bisa Diperhatikan Pemkab Bekasi

Komunitas Senam Menyampaikan Aspirasi Kepada Wakil Ketua DPRD Agar Bisa Diperhatikan Pemkab Bekasi

by admin

RADARCIKARANG.COM – Bekasi, – Senam pagi merupakan aktivitas olahraga yang kerap dilakukan anggota masyarakat di banyak tempat yang menjadikan olahraga kebugaran tersebut banyak diminati berbagai kalangan khususnya para ibu-ibu rumah tangga.

Selain untuk menjaga kebugaran tubuh dan menjaga kesehatan, Senam juga punya manfaat lain yakni untuk menjalin sebagai wahana silaturahmi antara sesama para peserta senam serta memupuk rasa persatuan dan kesatuan guna dapat menjalin hubunga kekeluargan, kekompakan agar dapat lebih kenal, akrab dan lebih dalam lagi.

Dalam sela-sela kegiatan Wakil Ketua DPRD Kab Bekasi, M Nuh menerima kehadiran komunitas Senam Kab Bekasi senam yang menyampaikan aspirasi dan keinginannya berdialog dan diskusi langsung dihadapan Wakil ketua DPRD Kab Bekasi itu.

“Jadi teman-teman komunitas Senam dari Kab Bekasi ini menyampaikan tujuan kegiatan Senam untuk meningkatkan sinergitas dan silaturahmi, sekaligus menjaga kebugaran tubuh, meningkatkan dan membina fisik karena di dalam Badan yang sehat terdapat jiwa yang kuat,” ujar Ustd Nuh kepada media.

Selain itu dihadapan Wakil Ketua DPRD Kab Bekasi komunitas Senam juga meminta bantuan kepada Ustad Nuh agar bisa disampaikan kepada pemerintah Kabupaten Bekasi agar komunitas Senam bisa diperhatikan dan mendapatkan dukungan dari pihak Pemkab

Menurut mereka selama ini sangat kurang perhatian dan dukungan yang diberikan pihak Pemerintah Kabupaten terhadap kiprah komunitas dan para sanggar senam yang ada di seluruh kabupaten Bekasi

Related Articles