Home Berita Nasional Puncak Milad ke-20 PKS, Ahmad Syaikhu Tekankan Pentingnya Kolaborasi

Puncak Milad ke-20 PKS, Ahmad Syaikhu Tekankan Pentingnya Kolaborasi

by admin

RADARCIKARANG.COM – Puncak Milad ke-20 Partai Keadilan Sejahtera berlangsung sangat meriah, kader dan simpatisan dari berbagai daerah tumpahruah hingga kapasitas Istora Senayan Jakarta tak lagi mampu menampung yang hadir pada Ahad (29/5/2022), tribun terisi penuh bahkan sebagian duduk di tangga.

Agenda puncak Milad PKS dihadiri sejumlah tokoh dan pimpinan partai serta yang mewakili, memberikan dukungan doa dan harapan untuk PKS. Diantaranya : Ketua Umum PKB, Gus Muhaimin Iskandar. Ketua Umum PAN, Bang Zulkifli Hasan, Wakil Ketua Umum Partai Golkar, Bapak Kahar Muzakir beserta Sekjen, Bapak Lodewijk F Paulus, Wakil Ketua Umum Partai Nasdem, Bapak Ahmad Ali yang hadir mewakili Bapak Surya Paloh, Wakil Ketua Umum Partai Demokrat, Mas Edhie Baskoro Yudhoyono beserta Sekjen dan Direktur Eksekutif Partai Demokrat, Wakil Ketua Umum PPP sekaligus Wakil Ketua MPR RI, Bapak Arsul Sani. Menteri Pertahanan RI Kabinet Kerja Jilid I 2014-2019, Jenderal TNI (Purn.) Dr. (H.C.) Ryamizard Ryacudu, Menteri Parekraf RI, Bang Sandiaga Salahudin Uno dan Gubernur DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan. Juga hadir tentunya para petinggi PKS.

“Kita hadir dalam peringatan MILAD ke-20 PKS ini dengan satu semangat, satu misi, dan satu harapan yang sama, yaitu: Kolaborasi Melayani Indonesia. Kolaborasi itu sangat penting, ibarat sebuah rumah. Rumah hanya akan terbangun jika ada pondasi, tiang, atap, dan dinding yang bersatu padu dan saling menguatkan,” ungkapnya.

“Perbedaan pilihan adalah sebuah keniscayaan dalam alam demokrasi. Tidak ada demokrasi tanpa perbedaan pilihan. Justru karena berbeda itulah bangsa ini menjadi bangsa yang besar. Bangsa yang bisa melahirkan karya-karya terbaiknya. Kuncinya adalah bagaimana kita mampu mengelola keberagaman,” lanjutnya.

“Saya meyakini bahwa bangsa Indonesia membutuhkan politik kolaborasi, bukan segregasi apalagi polarisasi. Politik yang menjadikan keutuhan bangsa dan negara di atas kepentingan individu, golongan dan kekuasaan. Politik yang membentangkan harapan dan rasa persatuan bukan membentangkan rasa ketakutan dan keterbelahan,” tutup Presiden PKS.

Selengkapnya agenda Milad ke-20 PKS bisa dilihat di Channel PKS :
https://www.youtube.com/c/PKSTVIndonesia/videos
https://www.youtube.com/watch?v=aWcElgJUr_U
https://www.youtube.com/watch?v=2VeEfdC1qyI

Keterangan foto : Presiden PKS, Ahmad Syaikhu. Sumber : pks id

Sumber berita : web dpd pks kabupaten bekasi

Related Articles