Home Berita Lokal RW10 Jayamukti Raih Juara di Jababeka ECO Award 2022

RW10 Jayamukti Raih Juara di Jababeka ECO Award 2022

by admin

RADARCIKARANG.COM – RW10 Desa Jayamukti Cikarang Pusat berhasil meraih Juara 3 Jababeka ECO Award 2022, ceremonial penyerahan hadiah berlangsung di Holywood Junction, Jababeka, Selasa (21/6/2022) pagi, disaksikan oleh Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan, Camat Cikarang Pusat, petinggi Jababeka, para ketua RT dan RW, undangan dari wakil perusahaan dan sejumlah tokoh.

Ketua RW10 Jayamukti, Cecep Akbar menyampaikan bahwa keberhasilan lingkungannya mendapatkan award tak lepas dari peran para ketua RT yang memberikan dukungan secara penuh.

“Keberhasilan ini tak lepas dari dukungan semua pihak, terutama para RT di lingkungan RW10 Jayamukti, hal ini dibuktikan dengan keterlibatan saat audit dan saat ceremonial ini sebagian besar pengurus RT hadir,” katanya.

“Tertata rapinya drainase sepanjang 1200 meter, semua karena keinginan dan ajuan dari semua RT sehingga terlaksana, dengan biaya APBD,” lanjut pak RW10 Jayamukti saat dimintai keterangan terkait peraihan juara di Jababeka ECO Award 2022 ini.

Pak Cecep juga berpesan agar warga peduli dengan lingkungannya masing-masing, dan para ketua RT berperan aktif untuk menggerakkan warga terkait kesadaran tentang lingkungannya.

“Tentunya kita berarap peran warga dan semua ketua RT untuk peduli kepada lingkungannya masing-masing. Perolehan juara ini merupakan kerja keras semua pihak, intinya semua tidak ada yang tidak mungkin jika ada kemauan,” tutupnya.

Jababeka Eco Award merupakan ajang lomba kebersihan untuk mengapresiasi pencapaian rukun warga (RW) yang mampu menjaga kebersihan dan meningkatkan kualitas lingkungan yang berada di sekitar kawasan Jababeka dan berdedikasi dalam mewujudkan Smart Eco City.

Related Articles