Home ekonomi Gebrakan Perdana, Bumdes Jayamukti Karya Jual Minyak Goreng Murah untuk Masyarakat

Gebrakan Perdana, Bumdes Jayamukti Karya Jual Minyak Goreng Murah untuk Masyarakat

by admin

RADARCIKARANG.COM – Sepekan pasca pergantian pengurus, 21 Juni 2022, Bumdes Jayamukti Karya melakukan gebrakan perdana dengan menjual minyak goreng murah di balai RW10 Minggu (26/6/22) dan balai Desa Jayamukti, Cikarang Pusat, Bekasi, Kamis (30/6/22).

Menurut keterangan dari Direktur Bumdes Jayamukti Karya, David, ada sebanyak 500 liter minyak goreng yang dikemas dalam jirigen @ 5 liter, dengan harga jual terjangkau.

“Penjualan minyak goreng ini merupakan langkah nyata bumdes, sebagai badan usaha yang harus memiliki bisnis real. Dan kebetulan saat ini minyak goreng masih diminati oleh masyarakat,” katanya.

Langkah yang ditempuh bumdes mendapatkan respon positif dari masyarakat, terbukti dengan cukup antusias, warga mendatangai kantor bumdes untuk membeli minyak goreng.

“Alhamdulillah, masyarakat cukup antusias, sisa ada 16 dari 100 jirigen yang kita siapkan,” tutur Cecep Akbar, kordinator penjualan minyak goreng yang juga bertindak sebagai penasehat Bumdes Jayamukti Karya.

Direktur bumdes menegaskan bahwa langkah awal ini akan dilanjutkan dengan langkah berikutnya, dengan fokus pada bidang usaha yang bisa bersinergi dengan pemerintahan desa maupun masyarakat secara lebih luas.

Bumdes Jayamukti Perkasa terbentuk 2018, pergantian pengurus di 2021, nama Bumdes berubah menjadi Bumdes Jayamukti Karya di Juli 2022.

Related Articles