Example floating
Example floating
Example 728x250
CharityPendidikan

Rumah Infaq Serahkan Bantuan 681.9 Juta untuk Pesantren Tahfidz Gaza Bogor

409
×

Rumah Infaq Serahkan Bantuan 681.9 Juta untuk Pesantren Tahfidz Gaza Bogor

Share this article
Example 468x60

RADARCIKARANG.COM – BOGOR – Direktur Rumah Infaq, Syukur Sudani Hulu, SE menyerahkan bantuan untuk Program Pendidikan dan Pembangunan Pesantren Tahfidz Gaza semester I kepada Kepala Sekolah Tahfidz Gaza, Nurliantomi, Lc (Januari – Juni) tahun 2022 sebesar Rp.681.984.717 pada Rabu, (27/7/2022) di Masjid Al-Hasanah Pesantren Tahfidz Gaza, Bogor, Jawa Barat.

“Pesantren Tahfidz Gaza ini adalah program strategis Rumah Infaq untuk mewujudkan program 1 keluarga, 1 penghafal Al-Qur’an.” ujar Direktur Rumah Infaq, Syukur Sudani Hulu kepada media.

Gunakan KUPON : DISKONQU (untuk mendapatkan diskon)
Example 300x600
Gunakan KUPON : DISKONQU (untuk mendapatkan diskon)

Sementara itu, Kepala Sekolah Tahfidz Gaza, Nurliantomi, Lc menyatakan rasa terimakasihnya atas dukungan penuh dari Rumah Infaq untuk program pendidikan dan pengembangan di Pesantren Gaza.

“Kami sampaikan terima kasih atas dukungan yang luar biasa dari Rumah Infaq untuk Pesantren Tahfidz Gaza. Benar, Pesantren ini adalah program real keumatan dan alhamdulillah yang sekolah disini juga sangat beragam dan mereka senang karena pesantren ini gratis dan tidak memungut biaya apapun,” kata Tomi

Syukur Sudani Hulu juga menambahkan program ini juga perlu didukung oleh seluruh umat Islam, karena kata dia, siapa yang ikut menjadi penolong agama Allah, maka Allah akan tolong dia sekarang dan sampai selamanya,” pungkasnya.

Pesantren Tahfidz Gaza yang berlokasi di desa Situ Udik, Cibungbulan, kabupaten Bogor saat ini memiliki 80 orang santri dan santriwati dan telah meluluskan 1 angkatan. Berdiri diatas tanah seluas 12000 meter. Progres pembangunannya kini sudah mencapai 80 persen. Rencananya akan dibangun juga asrama santri seluas 24×45 meter dengan anggaran yang dibutuhkan sebesar Rp9 miliar. (*)

Example 300x600
Example 120x600