Home ekonomi TDA Gelar Pesta Wirausaha 2022, Hadirkan Artis-artis Ibu Kota

TDA Gelar Pesta Wirausaha 2022, Hadirkan Artis-artis Ibu Kota

by admin

RADARCIKARANG.COM – Setelah hampir 4 tahun absen mengadakan acara offline akbar, kali ini Komunitas Tangan Di Atas Bekasi (TDA Bekasi), sebagai wadah berkumpulnya para pelaku usaha UMKM di Bekasi, akan menggelar sebuah event akbar yang akan diadakan di Grand Mall Kranji Bekasi pada tanggal 13-14 Agustus 2022 mulai pukul 09.30-17.00 WIB

Acara yang seharusnya diadakan setiap 2 tahun sekali, kali ini mengusung tema Reunion – Recharge – Reborn yang akan sharing ilmu, tips, trik bisnis dan pengalaman para pelaku usaha untuk meningkatkan omset serta profit usaha di era pandemi maupun do masa depan.

Hadir dalam acara ini artis-artis Ibu kota yang concern sekaligus sebagai pelaku bisnis, seperti Teuku Wisnu dan Dik Doank. Akan Hadir juga Ahmad Sadat salah seorang tokoh yang dikenal telah mengantarkan para pelaku UKM untuk masuk di Bursa Efek Indonesia.

Ahmad Sadat akan memandu para UMKM cara untuk bangkit dan mendapatkan modal guna meningkatkan omset dan profit perusahaan. Berbagai tips dan trik bisnis akan di kupas tuntas dalam Panggung Inspirasi. Peserta juga akan berkesempatan melakukan mentoring bisnis bersama mentor-mentor usaha yang sudah eksis di usahanya.

Hadirilah Pesta Wirausaha UKM Bekasi 2022 yang akan dibuka oleh Plt Wali kota Bekasi, Tri Adhianto pada tanggal 13-14 Agustus 2022 di Grand Mall Kranji Bekasi.

Informasi lebih lanjut bisa lanhsung menghubungi:
Ryan di nomor kontak 0878 7914 9847 atau langsung saja buka website https://pestawirausaha.tdabekasi.id/.

Pesta Wirausaha Bekasi, bersilaturrahmi meraih sukses dan bersama menebar rahmat. (*)

Related Articles