Example floating
Example floating
Example 728x250
CharityHukum & Kriminalitas

KRK dan Teladanku Fasilitasi Hapus Tatto Gratis

458
×

KRK dan Teladanku Fasilitasi Hapus Tatto Gratis

Share this article
Example 468x60

RADARCIKARANG.COM – Komunitas Relawan Kreatif (KRK) bersama Teladanku kembali memberikan pelayanan hapus tato gratis melalui program kemanusiaan bertema ‘Hijrah Hapus Tatto’ bertempat di lantai 3 Ballroom Grand Mall, Medansatria, Kota Bekasi pada Sabtu, (13/8/2022).

Sekretaris KRK, Akris Siswanto menyatakan program hijrah hapus tatto yang telah diluncurkan sejak Januari 2022 tersebut sebagai bentuk meramaikan acara Pesta Wirausaha UKM terbesar di Kota Bekasi yang diselenggarakan oleh Komunitas Tangan Di Atas atau TDA selama dua hari pada 13 dan 14 Agustus 2022.

Gunakan KUPON : DISKONQU (untuk mendapatkan diskon)
Example 300x600
Gunakan KUPON : DISKONQU (untuk mendapatkan diskon)

“Kalo untuk event ini kita untuk umum, jadi sebelum kegiatan hari H kita udah nyebarin informasi terkait kegiatan hapus tato melalui sosmed kita di Instagram dan Facebook juga di Komunitas Relawan Kreatif,” ucapnya.

Akris mengajak, bagi masyarakat umum yang ingin menghapus tato lewat program Hijrah Hapus Tatto tidak perlu khawatir karena ditangani langsung oleh para ahli, tim medis dan fasilitas yang memadai.

“Alhamdulillah kalo di Komunitas Relawan Kreatif ini kita gak main-main ya, kita emang di prakarsai oleh dokter yang profesional juga dan alat-alat yang mumpuni yang memadai yang standar medis lah seperti itu,” jelasnya.

Sehingga, ada syarat dan ketentuan yang harus dipenuhi masyarakat sebelum menghapus tato seperti memiliki tato, kondisi sehat, tidak ada riwayat diabetes, tidak sedang hamil dan menyusui, tidak memiliki riwayat darah tinggi serta tidak memiliki riwayat hepatitis B dan C.

“Jadi kalo untuk orang-orang yang pengen hapus tato itu nggak sembarangan, memang yang pertama harus terlatih dan didampingi dulu oleh tim medis atau dokter,” terang Akris.

Ia menambahkan bagi masyarakat yang ingin menghapus tato diluar event Pesta Wirausaha juga bisa karena Hijrah Hapus Tatto telah memiliki klinik khusus tersendiri yang berlokasi di Bintara, Jalan Raya Kampung Setu nomer 56, RT 002/002, Bintara Jaya, Bekasi Barat.

“Untuk biaya hanya infaq aja, mulai dari 150 ribu tergantung dengan kualitas dan ukuran tato nanti kita sesuaikan dulu,” tutupnya.(pon)

Example 300x600
Example 120x600