Example floating
Example floating
Example 728x250
ekonomiKomuniti

Pesta Wirausaha Bekasi 2022: “Reunion, Recharge & Reborn” Komunitas TDA Bekasi

393
×

Pesta Wirausaha Bekasi 2022: “Reunion, Recharge & Reborn” Komunitas TDA Bekasi

Share this article
Example 468x60

RADARCIKARANG.COM – Komunitas TDA yang merupakan wadah wirausaha di Indonesia dan bentuk semangat kebersamaan dalam berwirausaha maka, Komunitas Tangan Di Atas Kota Bekasi (TDA-Bekasi) menggelar Pesta Wirausaha Bekasi, Dengan tema “Reunion, Recharge & Reborn”.

“Konsep Mix & Match Bisnis akan kami angkat dalam Festival Wirausaha Indonesia kali ini sesuai dengan tema besar Komunitas Tangan Di atas Bekasi guna memajukan dunia bisnis di Indonesia agar tetap bertahan dan bertumbuh dengan semangat kolaboraksi,” kata penanggung jawab acara sekaligus ketua TDA Bekasi, Isa Juarsa, Sabtu (13/8/2022) di Ballroom Grand mall Bekasi.

Gunakan KUPON : DISKONQU (untuk mendapatkan diskon)
Example 300x600
Gunakan KUPON : DISKONQU (untuk mendapatkan diskon)

Kementerian Koperasi mendukung Pesta Wirausaha Bekasi ini sebagai salah satu upaya untuk meningkatkan jumlah wirausaha di Indonesia hingga rasio minimal 4% tahun 2024, sesuai dengan amanah Perpres No 2 tahun 2022.

Penyelenggaraan Pesta Wirausaha Bekasi ini merupakan agenda tahunan yang rutin Dilaksanakan. Rangkaian Pesta Wirausaha Bekasi 2022 dimulai tanggal 23 Juni 2022 dengan acara Digdaya Workshop Series, selanjutnya dari rentang tanggal tersebut hingga 9 Agustus 2022 Pesta Wirausaha Bekasi telah menjalankan 9 Kelas Teknis dan 2 Kelas Business Online Coaching yang dihadiri oleh 18 Pembicara dan melibatkan 400 Peserta UMKM.

Puncak Pesta Wirausaha Bekasi, yang dilaksanakan pada hari Sabtu dan Minggu, 13 – 14 Agustus 2022, Pukul 09.00 s.d. 17.00 WIB. Dihadiri sekitar 500 Peserta seminar, 1000 Pengunjung Bazar, dan 20 komunitas.

Pada acara puncak pesta wirausaha bekasi akan terbagi ke dalam 2 acara utama, yaitu Panggung Inspirasi yang akan disi oleh pembicara-pembicara ternama di bidang bisnis, diantaranya: Teuku Wisnu & Sam Donny Kris (Malang Strudel), Dik Doank (Aktris), Ahmad Sadat (Asiavesta), Abi Darwis (Master G-Coach), Temmi Wahyuni (Nibras), Teguh Atmajaya (Tiermala), dan masih banyak pembicara lainnya.

“Selain panggung inspirasi, terdapat panggung dari 20 Komunitas yang menampilkan Bazaar, Kelas kecantikan, kelas konsultasi bisnis, kelas menggambar dan mewarnai bagi anak-anak,” ujarnya.

Kegiatan Pesta Wirausaha Bekasi kali ini berada di bawah naungan TDA Bekasi yang diketuai Isa Juarsa dan acara yang dipimpin oleh Ivana Indriyani, diharapkan dapat menjadi salah satu kontribusi dari Komunitas TDA-Bekasi dalam mendukung upaya pemerintah untuk menumbuhkan dan mengembangkan wirausahawan yang andal guna membantu menggerakkan perekonomian nasional lewat penyerapan tenaga kerja.

Example 300x600
Example 120x600