Home Komuniti Rayakan HUT RI Ke-77, DPC Partai Gelora Cikarang Pusat Ajak Kader & Simpatisan Lomba Mancing Bersama

Rayakan HUT RI Ke-77, DPC Partai Gelora Cikarang Pusat Ajak Kader & Simpatisan Lomba Mancing Bersama

by admin

RADARCIKARANG.COM – Merayakan HUT RI yang ke-77, DPC Partai Gelora Cikarang Pusat mengajak kader dan simpatisan dalam acara lomba mancing bersama di Pemancingan Anugerah, Hegarmukti, Cikarang Pusat, Kab Bekasi, Minggu (21/8/2022).

Tak kurang dari 100 peserta mengikuti agenda tersebut, berlangsung sejak pukul 8.30 – 13.00 WIB. Para peserta nampak bahagia, karena 50 orang pendaftar pertama mendapatkan kaos Partai Gelora. Lomba mancing ini dimeriahkan dengan berbagai doorprize menarik, selain dapat snack, kopi dan makan siang. Dan hadiah hiburan sebanyak 4 dirigen minyak goreng, yang dibeli dari BUMDES Jayamukti Karya.

Suasana Lomba Mancing Partai Gelora Cikarang Pusat

Nampak hadir pada kesempatan tersebut, pengurus DPD Partai Gelora Kabupaten Bekasi, Abdul Muid, SE, Ketua Bidang DPN, H. Achmad Zairofi yang berkesempatan membuka acara, Pengurus DPW Jabar, Sri Astuti dan Ketua DPC Partai Gelora, H. Asep Saepul Malik, SE.

“Falsafah mancing adalah mengail ikan, sebenarnya seperti negara kita ini kekayaanya sangat besar, tapi akses pada kekayaan itu masih sangat terbatas hanya pada orang-orang tertentu, mudah-mudahan semangat dan spirit memancing ini menjadi inspirasi, bagi bangsa kita untuk terus menjadikan Indonesia semakin maju, menjadi kekuatan 5 besar dunia.” Kata Achmad Zairofi dalam sambutannya.

“Apa yg dilakukan Partai Gelaroa ini tidak lain dan tidak bukan, adalah bukti nyata kebersamaan Partai Gelora dengan masyarakat,” lanjutnya.

“Alhamdulillah, di ulang tahun RI yang ke-77 ini, bersama Partai Gelora kita mengadakan mancing bersama, semoga warga Cikarang dan sekitarnya bisa menggelorakan seperti event mancing kali ini,” tutur Abdul Muid.

Salah seorang peserta dari Cikarang Baru, Beben, berharap acara semacam ini sering diadakan. “Harapannya acara semacam ini sering diadakan, sebagai ajang refreshing yang murah meriah, apalagi kalau ada sponsornya dan banyak hadiahnya,” ujarnya.

Menurut panitia, banyaknya peserta diluar prediksi, karena panitia hanya memperkiraan sebanyak 50 peserta, aktualnya ternyata melebihi kapasitas hingga 100an orang.

Related Articles