Scroll untuk baca artikel
Pilih Haji Jalal=
Example floating
Example floating
Example 728x250
CharityKesehatan

Sukses Realisasikan Sumur Satelit CSR PT. LG Innotek Indonesia, Ini Harapan Dari PT. Tri Daya Makmur Indonesia

460
×

Sukses Realisasikan Sumur Satelit CSR PT. LG Innotek Indonesia, Ini Harapan Dari PT. Tri Daya Makmur Indonesia

Share this article
Example 468x60

RADARCIKARANG.COM – PT. Tri Daya Makmur Indonesia (TDM) sukses merealisasikan program pembuatan sumur Satelit dari Corporate Social Responsibility (CSR) PT. LG Innotek Indonesia, di Desa Cibatu, Cikarang Selatan.

Penyerahan bantuan berlangsung pada Rabu (24/8/2022) berlokasi di sumur Satelit Kp Tegal Luhur RT.02/03, Desa Cibatu, Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi, yang langsung dihadiri oleh Mr. Paik Seung Nam selaku Direktur PT. LG Innotek Indonesia. Bantuan sumur satelit diserahkan kepada Kepala Desa Cibatu, H. Ranta, Spd., disaksikan oleh aparat desa, Karangtaruna Cibatu, tokoh masyarakat, tokoh agama serta perwakilan masyarakat.

Gunakan KUPON : DISKONQU (untuk mendapatkan diskon)
Example 300x600
Gunakan KUPON : DISKONQU (untuk mendapatkan diskon)

Pemilihan lokasi tersebut dikarenakan warga sekitar mengalami kesulitan untuk mendapatkan air bersih yang layak konsumsi. Menurut pengakuan beberapa warga setempat, air di wilayah ini berasa asin dan tidak layak untuk konsumsi. Sementara air dari sumur satelit bantuan PT. LG Innotek yang dikerjakan oleh PT. TDM tersebut lebih bersih, tidak asin dan airnya melimpah sehingga keberadaan sumur ini diharapkan bisa menjadi solusi kebutuhan air bersih untuk warga sekitar. Pembuatan sumur Satelit berlangsung dari 31 Juli hingga 24 Agustus 2022.

PT. TDM sebagai pelaksana program berpesan kepada masyarakat agar menjaga dan merawat keberadaan sumur bor yang sudah diberikan oleh PT. LG Innotek melalui program implementasi CSR tersebut.

“Kami dari PT. Tri Daya Makmur Indonesia berharap apa yang sudah ada ini dimanfaatkan dengan baik dan dijaga, karena kalau tidak dijaga dan dirawat akan menjadi sia-sia. Kami juga berterima kasih kepada semua pihak yang telah berkontribusi membantu terlaksananya program ini,” kata Muhadianto, Direktur PT. TDM.

Example 300x600
Example 120x600