Scroll untuk baca artikel
Pilih Haji Jalal=
Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita Lokal

PKS Flashmob Tolak Kenaikan BBM, Ini Komentar Seorang Tokoh Partai

338
×

PKS Flashmob Tolak Kenaikan BBM, Ini Komentar Seorang Tokoh Partai

Share this article
Example 468x60

RADARCIKARANG.COM – Ratusan kader dan simpatisan Partai Keadilan Sejahtera DPC PKS Kec. Cikarang Utara turun ke jalan melakukan aksi flashmob (berdiri dijalan) dengan menunjukkan poster dan spanduk penolakan atas kenaikan harga BBM, Sabtu (10/9/2022).

Ini adalah aksi di daerah setelah PKS lantang menyuarakan jeritan rakyat, menolak kenaikan harga BBM september 2022 ini pada rapat paripurna. Aksi flashmob dengen membentangkan pamflet, spanduk para kader dan simpatisan PKS mengajak masyarakat ikut menyuarakan penolakan kenaikan harga BBM.

Gunakan KUPON : DISKONQU (untuk mendapatkan diskon)
Example 300x600
Gunakan KUPON : DISKONQU (untuk mendapatkan diskon)

Tak ayal aksi ini mendapatkan simpati dari tokoh PAN, Ucu Fefianto, yang kebetulan melintas di jalan dan menyaksikan aksi damai PKS dalam penolakan harga BBM.

“Tadi saya mau kerja, sampai turun dari kendaraan dan mendekat, ajak bincang-bincang dengan peserta aksi yang efektif, tidak mengganggu lalulintas, tidak merepotkan petugas kepolisian, tidak membuat lalin macet, tanpa orasi berdiri di sisi jalan dengan bentangkan pesan protes,” katanya.

“Aksi murah dan efektif, kerennya lagi dibatasi waktu, relatif singkat sampai jam 10.00 serentak se Indonesia. Dari bincang-boncang, mereka hadir bukan karena dorongan amplop, tapi kesadaran sehingga jadi kebanggaan untuk menyuarakan protes kepada pemerintah mewakili kesulitan warga dengan naiknya harga BBM, yang dampak negatifnya berspektrum luas bagi masyarakat setelah hampir lebih dari 2 tahun pasca pandemi, daya beli masyarakat jatuh tersungkur,” ungkapnya lebih lanjut.

Aksi flashmob tolak kenaikan BBM oleh PKS Kabupaten Bekasi berlangsung sepanjang sisi jalan dari Gedung Juang 45, Jalan Sultan Hasanudin, Tambun Selatan, hingga Kecamatan Kedungwaringin, perbatasan dengan Tanjungpura, Karawang, diperkirakan tak kurang dari 28 kilometer. Berlangsung dari pukul 08.00 – 10.00 WIB.

Example 300x600
Example 120x600