Example floating
Example floating
Example 728x250
KomunitiOlahraga

PS Tadjimalela Bekasi Ukir Prestasi di Tanah Legenda

941
×

PS Tadjimalela Bekasi Ukir Prestasi di Tanah Legenda

Share this article
Example 468x60

RADARCIKARANG.COM – Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) KAB. BEKASI beserta IPSI Jabar menyelenggarakan kejuaraan pencak silat yang diikuti ratusan peserta dari perguruan silat berbagai daerah, sabtu-ahad (29-30 okt 2022).

Kejauaraan silat yang bertajuk TANAH LEGENDA SANG JUARA berlangsung selama dua hari yang berlokasi di GOR Sugiharjo STTD Setu Cibitung Bekasi. Kejuaraan silat yang merebutkan berbagai kelas dari usia dini SD hingga pra Remaja SMP.

Gunakan KUPON : DISKONQU (untuk mendapatkan diskon)
Example 300x600
Gunakan KUPON : DISKONQU (untuk mendapatkan diskon)

Pada kejuaraan silat kali ini PS Tadjimalela Bekasi menurunkan 22 atlit silat yang berasal dari unlat (unit latihan) SMP 6 Cikarang Utara dan Desa Karangraharja dan berhasil mengumpulkan 9 medali emas dan 13 Perak dari kelas praremaja SMP serta 2 medali emas dan 1 perak kelas usia dini SD.

Dengan perolehan tersebut PS. Tadjimalela berhasil merebut Juara Umum 2 Dalam Kejuaraan yang bertajum TANAH LEGENDA SANH JUARA tersebut.

Andry Pardi sebagai pelatih PS.Tadjimalela Cabang Bekasi mengapresiasi capaian prestasi yang telah diraih oleh para atlet pada kejuaraan kali ini. Dengan kondisi minim pengalaman karena beberapa atlit baru pertama kali mengikuti kejuaraan tapi dengan kerja keras tersebut berhasil mendapatkam hasil yang baik.

“Tidak lupa kami mengucapkan terimakasih kepada ketua umum PS.Tadjimalela Cabang Bekasi, Rd Surya Dinata SW. Ketua harian, Rd Bayu Surya, Dewan Pendekar Nevy N Adi, Sekretaris Umum Rusdianto,S.E beserta orang tua atlet dan keluarga besar PS.Tadjimalela Cabang Bekasi yang selalu mensupport PS. Tadjimalela Bekasi,” ucap Andri Pardi selaku pelatih PS Tadjimalela Bekasi.

Example 300x600
Example 120x600