Example floating
Example floating
Example 728x250
KomunitiPendidikan

Enie Widhiastuti Bersama Duta Hukum dan HAM Jabar Lakukan Penyaluran PIP 2023 di Bekasi

293
×

Enie Widhiastuti Bersama Duta Hukum dan HAM Jabar Lakukan Penyaluran PIP 2023 di Bekasi

Share this article
Example 468x60

RADARCIKARANG.COM – Anggota DPRD Kota Bekasi, Enie Widhiastuti bersama dengan Duta Hukum- HAM Jabar, Edward B Roring siap berkarya nyata untuk pendidikan di Bekasi Utara dalam penyaluran PIP pada tahun anggaran 2023 nanti. Program ini tentu secara tidak langsung akan meringankan beban para peserta didik yang membutuhkan bantuan dan tentu akan dirasakan positif oleh para keluarga peserta didik yang memiliki perekonomian yang rendah dalam menunjang biaya pendidikan.

Dalam bantuan tersebut terdiri dari sejumlah bantuan biaya sejumlah 450.000 untuk SD, 750.000 untuk SMP dan 1 jt untuk SMA. Untuk saat ini diketahui masih dalam proses pendataan calon penerima PIP tahun anggaran 2023.

Gunakan KUPON : DISKONQU (untuk mendapatkan diskon)
Example 300x600
Gunakan KUPON : DISKONQU (untuk mendapatkan diskon)

Edward Roring yang merupakan Duta Hukum-HAM Jabar mengatakan bahwa program ini merupakan suatu roda perjalanan pendidikan ke arah yang lebih baik untuk para peserta didik, “Saya yakin dengan adanya program dari pemerintah ini dapat menjadi suatu semangat bagi para keluarga untuk peduli akan pendidikan”, ungkap Edward.

Kolaborasi antara Anggota DPRD Kota Bekasi dan Duta Hukum-HAM Jabar ini menjadi suatu cermin bahwa anggota dewan juga membuka peluang dari pihak-pihak luar untuk memajukan suatu program pemerintah demi terlangsungnya tatanan keadilan sosial untuk seluruh masyarakat dalam hal ini adalah kelayakan pendidikan bagi peserta didik.

Edward yang merupakan duta Hukum dan HAM Jabar tersebut mengapresiasi perempuan yang akrab dipanggil Bunda Enie sebagai pelopor pemberdayaan dalam pendidikan bagi warga di Bekasi Utara yang merupakan DAPIL-nya

Example 300x600
Example 120x600