Example floating
Example floating
Example 728x250
Hukum & KriminalitasParlementariaPolitik

Interupsi Saat Sidang Paripurna, Ini Alasan Saeful Islam

338
×

Interupsi Saat Sidang Paripurna, Ini Alasan Saeful Islam

Share this article
Example 468x60

RADARCIKARANG.COM – Anggota DPRD Kabupaten Bekasi dari Fraksi PKS Saeful Islam, SH atau yg biasa dipanggil Bang Ipul, melakukan interupsi ditengah jalannya Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Bekasi, Kamis (22/12). Interupsi yang dilakukannya menyikapi hasil Reses Anggota DPRD Kabupaten Bekasi agar hasil reses yang merupakan masukan dari masyarakat bisa diimplementasikan dalam kegiatan pembangunan.

Dewan asal Dapil VI Kabupaten Bekasi ini menambahkan, selama ini banyak usulan masyarakat yang sudah diajukan kerap kali tidak bisa teraktualisasi di lapangan. “Reses hanya seperti formalitas usulan saja, tapi sulit untuk mewujudkan usulan masyarakat menjadi kegiatan,” tambahnya.

Gunakan KUPON : DISKONQU (untuk mendapatkan diskon)
Example 300x600
Gunakan KUPON : DISKONQU (untuk mendapatkan diskon)

Bang Ipul juga mengkritisi pelaksanaan pembangunan yang dilakukan di akhir tahun. Dengan alasan waktu yang mepet, pengerjaan proyek pemerintah terkesan asal-asalan. Pihaknya menyayangkan pembangunan kerap kali dilakukan di akhir tahun, yang mana akhir tahun itu merupakan musim penghujan. “Banyak pekerjaan menjadi tidak maksimal hasilnya,” tegasnya.

Ia memberikan contoh pekerjaan pengaspalan yang dilakukan di Jalan Raya Pilar Sukatani, baru seminggu sudah rusak lagi, ujarnya.

Di akhir interupsinya, Bang Ipul meminta agar SKPD-SKPD yang ada kegiatan, terutama kegiatan fisik, jangan mepet waktunya agar hasilnya bisa maksimal bermanfaat untuk masyarakat. BP

Sumber : Web PKS Kab Bekasi

Example 300x600
Example 120x600