Example floating
Example floating
Example 728x250
Politik

Partai Gelora Bersiap-siap untuk Bersaing dan Bersinergi demi Meraih Dukungan Warga Bekasi

700
×

Partai Gelora Bersiap-siap untuk Bersaing dan Bersinergi demi Meraih Dukungan Warga Bekasi

Share this article
Example 468x60

Bekasi, Radarcikarang.com – Wakil Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gelora Kabupaten Bekasi, Sugiantoro menanggapi pernyataan Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PKS Kabupaten Bekasi, Uryan Riana, yang menyarankan agar Partai Gelora berjuang dengan konsepnya sendiri.

“Bagi kami Partai Gelora lebih baik fokus berkerja untuk tetap menjaga simpati dan dukungan masyarakat di 2024, Partai Gelora siap untuk berkompetisi dan berkolaborasi secara positif dengan partai politik manapun juga di Kabupaten Bekasi, dan kami menghargai semua partai politik yang ada sebagai mitra untuk membangun bersama-sama Kabupaten Bekasi,” ujarnya Sugiantoro di Bekasi Jum’at (30/12/2022).

Gunakan KUPON : DISKONQU (untuk mendapatkan diskon)
Example 300x600
Gunakan KUPON : DISKONQU (untuk mendapatkan diskon)

“Alhamdulillah pengurus kami semua sampai tingkat kecamatan dan tingkat desa di 23 Kecamatan telah terbentuk dan kami terus bekerja secara simultan mensosialisasikan Partai Gelora kepada masyarakat di Kabupaten Bekasi. InsyaAllah kami optimis Partai Gelora akan mendapatkan tempat di hati masyarakat Kabupaten Bekasi,” imbuhnya.

Artinya Partai Gelora sangat siap untuk menghadapi perhelatan pemilu 2024 mendatang. Pengalaman Partai Gelora yang ikut serta di pemilu kemarin sangat berarti sekaligus memberikan keyakinan partainya bisa mengantarkan kader-kader terbaik untuk masuk di parlemen memberikan warna baru perpolitikan di Bekasi atau Indonesia secara umum. (*)

Example 300x600
Example 120x600