Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita LokalCharity

Gandeng Forkammi, Baznas Berikan Santunan untuk Imam dan Marbot Masjid

364
×

Gandeng Forkammi, Baznas Berikan Santunan untuk Imam dan Marbot Masjid

Share this article
Example 468x60

Bekasi, Radarcikarang.com – Baznas Kabupaten Bekasi memberikan santunan untuk imam dan marbot masjid, dengan menggandeng Forum Komunikasi Musholla Masjid Indonesia (Forkammi) di Masjid Mekar Indah, Cikarang Baru, Kab. Bekasi pada Minggu (15/01/23) pagi.

Ada sebanyak 10 Imam dan Marbot Masjid yang menerima santunan pada kesempatan kali ini, yaitu 1. Masjid Al Madani – Cikarang Baru, 2. Masjid Al Hikmah – Cikarang Baru, 3. Masjid Mekar Indah – Cikarang Baru, 4. Masjid Tropikana – Cikarang Baru, 5. Masjid Riyadus Solihin – Graha Asri, 6. Masjid Darussalam – Kedasih, 7. Masjid Baitul Makmur – Telaga Sakinah, 8. Masjid Attaufiq – Lippo, 9. Masjid Attaufiq – Taman Sentosa, 10. Masjid Nurul Yaqin – taman sentosa, 11. Masjid Darussalam – Anoa.

Gunakan KUPON : DISKONQU (untuk mendapatkan diskon)
Example 300x600
Gunakan KUPON : DISKONQU (untuk mendapatkan diskon)

Dalam sambutannya, Wakil Ketua I Baznas Kabupaten Bekasi, H. Abdul Aziz HN, S.T. menyebutkan bahwa masjid di kelola di sisa waktu. Oleh karenanya perlu memberikan apresiasi untuk imam dan marbot masjid.

“Kami sampaikan kepada ketua Forkammi bahwa Baznas ada program bantun meski jumlahnya masih terbatas. Mohon diterima bantuan ini, kami mohon maaf jika bantuan ini tentu masih jauh dari harapan,” katanya.

“Tahun ini kita usulkan kepada bupati dan dewan supaya imam masjid dan marbot mendapatkan bantuan, karena ini sangat perlu, dedikasinya luar biasa untuk umat,” tutur Abdul Aziz.

Kegiatan pemberian santunan berlangsung di Masjid Mekar Indah Cikarang Baru, dari jam 10.00 – 11.30 WIB, diawali dengan tilawah Qur’an, sambutan-sambutan, tausiyah dari pembina Forkammi, KH. Adih Amin Lc.MA, agenda utama pemberian santunan dari Baznas dan ditutup dengan doa oleh Ust. Drs. H Sofyan Nurdin. (media)

Example 300x600
Example 120x600