Example floating
Example floating
Example 728x250
CharityekonomiPendidikan

Dihadiri Para Mustahik, Baznas Kabupaten Bekasi Gelar Tasyakuran Milad ke-22

486
×

Dihadiri Para Mustahik, Baznas Kabupaten Bekasi Gelar Tasyakuran Milad ke-22

Share this article
Example 468x60

Bekasi, Radarcikarang.com – Baznas Kabupaten Bekasi menggelar acara tasyakuran Milad ke-22 dengan tema Berkah Berzakat, Terimakasih Muzaki, Terimakasih Mustahik, bertempat di aula Baznas pada Senin (17/01/23) pagi.

Dihadiri oleh para mustahik, acara milad dimulai dengan khotmil khataman Al-Qur’an dipimpin oleh salah seorang mahasiswa penerima beasiswa Baznas, dan diikuti oleh seluruh pengurus dan undangan Baznas, dilanjutkan dg menyanyikan lagu Indonesia Raya dan mars Baznas, serta do’a oleh sekum MUI Kab.Bekasi, KH Muhidin Kamal, SQ.

Gunakan KUPON : DISKONQU (untuk mendapatkan diskon)
Example 300x600
Gunakan KUPON : DISKONQU (untuk mendapatkan diskon)

Dalam sambutannya Ketua Baznas Kabupaten Bekasi, H. Samsul Bahri menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang selama ini terlibat dalam semua agenda Baznas, terutama kepada Pemerintah Kabupaten Bekasi.

“Terimakasih atas bantuan dari Pemda Kab.Bekasi dan juga terimakasih atas dedikasi dan pengorbanan pengurus Baznas, juga untuk partisipasi dari dunia usaha dan perbankan,” katanya.

Sambutan dari pj Bupati Bekasi disampaikan oleh Asda I Ibu Dr.Hj Enny, menurutnya banyak sekali bantuan dan partisipasi Baznas dalam membantu dan sinergitas dengan pemda melaui program-program Baznas yang inovatif, kreatif, sehingga manfaatnya banyak dirasakan oleh masyarakat.

Acara tasayakuran milad ke-22 Baznas Kabupaten Bekasi dihadiri oleh Pj Bupati diwakili Asda I, Kepala kemenag H Asnawi, Sekum MUI KH Muhidin Kamal, SQ, Kepala Dinas Sosial Drs. H Endin samsudin, Camat muara gembong H Lukman Hakim, Camat Bojongmangu H Agung, Kabag Kesra Benny Yulianto, S.STP, Ketua Bank Sampah H Suhapli, Ketua PCNU KH Atho, Pimpinan Bank BJB Cikarang, Pimpinan Bank BJB Syariah, Relawan BTB Baznas, H Sanukri, SH mantan kemenag & pengurus Bazda, para penerima manfaat : kursi roda, rutisae, beasiswa pelajar & mahasiswa, imam masjid, marbot, hafidz & hafidzoh. (media)

Example 300x600
Example 120x600