Example floating
Example floating
Example 728x250
Politik

Reses I 2023 Saeful Islam, Warga Keluhkan Kualitas Pembangunan yang Belum Maksimal

300
×

Reses I 2023 Saeful Islam, Warga Keluhkan Kualitas Pembangunan yang Belum Maksimal

Share this article
Example 468x60

Simpangan, Radarcikarang.com – Anggota DPRD Kabupaten Bekasi dari Fraksi PKS, Saeful Islam (Bang Ipul) mengadakan reses masa sidang I tahun 2023-2024 di Desa Simpangan, Cikarang Utara, Kab. Bekasi, Selasa (7/2/23).

Dari pertemuan yang berlangsung hampir selama 3 jam lamanya, Bang Ipul mengatakan yang menjadi fokus masyarakat adalah terkait pembangunan yang belum maksimal.

Gunakan KUPON : DISKONQU (untuk mendapatkan diskon)
Example 300x600
Gunakan KUPON : DISKONQU (untuk mendapatkan diskon)

“Alhamdulillah kegiatan reses berjalan lancar dan peserta melebihi target, karena antusias warga yang ingin menyampaikan aspirasi. Akan segera kami input dan semoga bisa direalisasikan di tahun berikutnya,” tuturnya.

“Masyarakat mengeluhkan kualitas pembangunan yang masih kurang maksimal, baik jalan, sekolah, termasuk sarana olah raga, dibuat tapi hasilnya nggak maksimal, sehingga ada di sat titik di Sukaraya disegel oleh pihak Inspektorat karena tidak sesuai dengan spek yang ada, dan ini membahayakan,” kata Bang Ipul.

Bang Ipul berharap kontrol dari semua elemen masyarakat lebih optimal, sehingga pembangunan lebih maksimal. Butuh masukan dari masyarakat. Tupoksi dari komisi 3 sebagai pengawasan akan laksanakan, tapi karena keterbatasan tenaga dirinya berharap banyak masukan dari masyarakat.

“Bicara pendidikan sangat penting, masih butuh ruuang kelas baru, butuh sarana dan penunjang pendidikan, sarana dan prasarana pendidikan,” tutupnya.

Kegiatan reses dihadiri juga oleh sejumlah tokoh diantaranya Camat Cikarang Utara, Enop Can, Bupati Bekasi periode 2004-2005, Saleh Manaf dan Caleg dari PKS, dr. Feranida.

Example 300x600
Example 120x600