Example floating
Example floating
Example 728x250
Politik

Demokrat Siap Berkolaborasi Dengan PKS dan Nasdem Usung Cawalkot Bekasi 2024

315
×

Demokrat Siap Berkolaborasi Dengan PKS dan Nasdem Usung Cawalkot Bekasi 2024

Share this article
Example 468x60

BEKASI, Radarcikarang.com – Ketua DPC Partai Demokrat Kota Bekasi, Ronny Hermawan optimis partainya akan mendulang suara pada perhelatan Pileg 2024 mendatang. Ia menilai pasca deklarasi PKS atas pencapresan Anies Baswedan yang diusung Nasdem dan Demokrat semakin menambah kekuatan baru serta diyakini memiliki pengaruh meraih penambahan suara partai Demokrat.

Kolaborasi Demokrat, PKS dan Nasdem di Kota Bekasi juga nantinya akan sekaligus memperkuat basis dukungan untuk mengusung calon kepala daerah di Pilkada Kota Bekasi pada 2024 mendatang.

Gunakan KUPON : DISKONQU (untuk mendapatkan diskon)
Example 300x600
Gunakan KUPON : DISKONQU (untuk mendapatkan diskon)

“Sangat bagus, dan kita akan berkolaborasi dengan PKS dan Nasdem. Tentu saja ini juga akan menaikkan suara pemilih partai Demokrat secara signifikan dan saya optimis suara Demokrat akan naik di Pileg 2024,” ujarnya kepada bekasimedia.com Selasa, (14/2/2023).

Selain itu, kata Ronny, Partai Demokrat Kota Bekasi juga sangat optimis mampu meraih target 8 kursi di DPRD Kota Bekasi.

“Kita baru saja membuka pendaftaran Bakal Calon Anggota Legislatif (Bacaleg) melalui Bapilu cabang dan proses masih berjalan terus karena sambil mengikuti tahapan-tahapan KPU. Hingga saat ini Bacaleg sudah terpenuhi sekitar 80 persen,” imbuhnya.

Disinggung soal keterwakilan perempuan dalam pencalegan di partai Demokrat, ia mengatakan bahwa Bacaleg perempuan peminatnya kurang.

“Caleg perempuan memang agak kurang karena mungkin minatnya juga kurang perempuan untuk jadi caleg. Totali kita masih kekurangan caleg perempuan dan kita masih terus membuka pendaftaran hingga bulan Mei,” pungkasnya. (Denis)

Example 300x600
Example 120x600