Home Parlementaria Rapat Dengar Pendapat Komisi III, Saeful Islam : Ada Usulan Prioritaskan Pengusaha Lokal

Rapat Dengar Pendapat Komisi III, Saeful Islam : Ada Usulan Prioritaskan Pengusaha Lokal

by admin

Bekasi, Radarcikarang.com – Anggota Komisi III DPRD Kab. Bekasi, Saeful Islam, SH. melaksanakan rapat dengar pendapat dengan Kadin dan Asosiasi Konstruksi Kab. Bekasi, Selasa (21/2/23).

Menurut Bang Ipul, ada beberapa poin hasil rapat diantaranya meminta dinas definitif untuk segera melakukan kegiatan, meminta PJ Bupati untuk segera melakukan pengisian jabatan kepala dinas-dinas yang masih kosong, agar proses pembangunan segera bisa terlaksana dan berharap Pemda memprioritaskan pengusaha lokal untuk mendapatkan kegiatan pembangunan.

“Secara garis besar, mereka menginginkan pembangunan segera dilaksanakan dan pengusaha lokal menjadi prioritas,” tutur Legislator PKS tersebut.

Agenda Rapat kerja Komisi III dihadiri oleh Ketua Kadin yang mengharapkan adanya percepatan pembangunan dan pembangunan yang lebih profesional. Pengusaha lokal, Budiarta menyampaikan bahwa selama ini pengusaha lokal merasa tertinggal dan hanya jadi penonton, sedangkan pengusaha luar diberikan porsi lebih dari pengusaha lokal.

Related Articles