dr. Fera Bersama Tim Ziarah dan Silaturahim ke Pulo Murub

Tambelang, Radarcikarang.com – Mengenang kembali 2 tahun almarhum Ust. Imam Hambali (Ketua DPD PKS Kab Bekasi 2020-2021), dr. Fera bersama tim melakukan ziarah sekaligus silaturahim dengan keluarga almarhum di Kampung Pulo Murub, Tambelang, Sabtu (11/03) pagi.

dr. Fera hadir bersama suami, didampingi ketua pemenangan bacaleg 2024, Irwan Lingkwah, menyampaikan doan untuk almarhum langsung di pusara, seraya memanjatkan do’a “Semoga almarhum (Ust. Imam Hambali) dimaafkan hilafnya, dilapangkan kuburnya dan ditempatkan di surganya Allah SWT,” katanya.

dr. Fera dan tim Ziarah ke makam Alm. Imam Hambali

Setelah ziarah, rombongan melanjutkan silaturahim ke keluarga almarhum yang letaknya tak jauh dari tempat peristirahatan terakhir Ust Imam Hambali, kehadiran dr. Fera dan rombongan disambut dengan hangat oleh paman almarhum, Kyai Mubarak Nuri. Kepada dr. Fera dan rombongan dirinya menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan dan ziarahnya.

“Terimakasih banyak untuk rombaongan dr. Fera dari Cikarang, khusus telah mendoakan almarhum (Imam Hambali),” tutur Kiyai Babay biasa dipanggil.

Agenda dr. Fera dan rombongan juga singgah di kediaman istri alm. Kyai Nabhani, Umi Aisyah di Pesantren Umar bin Khattab, sekalgus bertemu dengan anak almarhum Kyai Nabhani, BCAD milenial Kak Isma dapil 4 Kabupaten Bekasi.