Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita NasionalCharity

Kolaborasi dengan Milenial, Rumah Zakat Bagikan 100 Paket Berbagi Ifthar di RT05 Tanjungsari

221
×

Kolaborasi dengan Milenial, Rumah Zakat Bagikan 100 Paket Berbagi Ifthar di RT05 Tanjungsari

Share this article
Example 468x60

Tanjungsari, Radarcikarang.com – Ramadhan hadir dengan limpahan keberkahan dan pahala dari Allah SWT, sebagaimana hadits Rosulullah SAW yang artinya : “Barang siapa yang memberi makan orang yang berpuasa, maka baginya pahala seperti orang yang berpuasa tersebut, tanpa mengurangi pahala orang yang berpuasa itu sedikit pun juga” [HR.Tirmidzi].

Rumah Zakat turut mendulang kebahagiaan bersama kaum muslimin dan muslimat jelang buka puasa, di bulan penuh berkah ini dengan mendistribusikan 100 paket BERBAGI IFTHAR (buka puasa), kepada masyarakat di wilayah Masjid At-Taqwa, Kp Kaliulu, RT05/02 dan RT05/03 Desa Tanjungsari, Cikarang Utara, Kab. Bekasi.

Gunakan KUPON : DISKONQU (untuk mendapatkan diskon)
Example 300x600
Gunakan KUPON : DISKONQU (untuk mendapatkan diskon)

Proses pendistribusian paket Berbagi Ifthar dilakukan Relawan Inspirasi Rumah Zakat Bekasi, bersama tokoh agama setempat, Ust. Marjuki dan kolaborasi dengan kaum milenial Kp Kaliulu, Tanjungsari, Sabtu (1/4/23) bakda Ashar hingga menjelang Magrib.

Senyum terpancar dari wajah ibu Yuniar (33) seraya menyampaikan ucapan terima kasih dan do’a – do’a, “Terima kasih Rumah Zakat dan para donatur yang sudah membagikan berbagi ifthar (buka puasa) kepada kami, semoga semua diberikan kesehatan dan rejeki yang berlimpah, aamiin.” Katanya.

Kepada Rumah Zakat, Ust. Marjuki juga menyampaikan hal senada saat menerima paket berbagi ifthar. Pembagian paket ifthar sebagian besar dilakukan secara langsung, door-to-door sekaligus mengenalkan Rumah Zakat kepada masyarakat.

Example 300x600
Example 120x600