Scroll untuk baca artikel
Pilih Haji Jalal=
Example floating
Example floating
Example 728x250
CharityPolitik

Hadiri Agenda TOR Kalijaya, H. Syahrizal Dialog dengan Tokoh Masyarakat

193
×

Hadiri Agenda TOR Kalijaya, H. Syahrizal Dialog dengan Tokoh Masyarakat

Share this article
Example 468x60

RADARCIKARANG.COM – Minggu, 02 April 2023, bertempat di Desa Kalijaya Cikarang Barat di Jl. Asrama Brigif Kalijaya. H. Syahrizal, S.Sos (Ust Syahrizal) membersamai masyarakat dalam acara Takjil On The Road (TOR) dan berbagi bingkisan Ramadhan 1444 H kepada 70 orang Masyarakat yang kurang mampu. Acara ini adalah kunjungan yang kesekian kali Ust Syahrizal, Bakal Calon Anggota Dewan dari Partai Keadilan Sejahtera Kabupaten Bekasi melalui Daerah Pemilihan Cibitung dan Cikarang Barat.

Selain memberikan bingkisan Ramadhan kepada masyarakat, acara ini juga dikemas dalam bentuk dialog dengan tokoh masyarakat setempat, untuk menggali dan memahami apa saja yang perlu di tingkatkan pelayanan kepada masyarakat setempat jika beliau nanti diamanahi sebagai Anggota Dewan dari PKS Kabupaten Bekasi. Tokoh yang hadir memberikan sambutan hangat diantaranya Arif Mustaqiem selaku Ketua DPRa PKS Kalijaya, dan juga dihadiri oleh Tokoh Masyarakat diantaranya Ust. M.Hamdani, S.S yang memberikan masukan terkait pembangunan wilayahnya, serta juga yang tidak kalah menarik Sambutan dari Ibu Encun Suryani yang memaparkan curhatan ibu-ibu kepada para pemimpin di Kabupaten Bekasi.

Gunakan KUPON : DISKONQU (untuk mendapatkan diskon)
Example 300x600
Gunakan KUPON : DISKONQU (untuk mendapatkan diskon)

Acara ini semakin menarik dikarenakan Ust. Syahrizal memberikan ceramah menjelang berbuka puasa yang dihadiri oleh ratusan masyarakat yang ikut membersamai Guru Kita Semua dalam meraih berkah Ramadhan 1444 H. Dalam Ceramahnya Guru Kita Semua menyampaikan motivasi kepada Masyarakat untuk tetap semangat dan selalu berdoa agar Negeri Indonesia tetap diberikan kemudahan dalam menjalani hidup, dan tak pelak hadirin yang hadir menyimak dengan antusias yang luar biasa.

Salah seorang masyarakat hadir mengatakan, “Guru kita H. Syahrizal memang luar biasa semangat dan dedikasinya untuk membersamai ummat agar tetap semangat walaupun kondisi sedang sulit sekalipun”. Acara diakhiri dengan berbuka puasa bersama, dan saling berdiskusi antara masyarakat yang hadir dan bersenda gurau menjadi suasana menjadi begitu menyenangkan.

Example 300x600
Example 120x600