Example floating
Example floating
Example 728x250
KomunitiPolitik

Ajak Bukber, Allegra & dr. Feranida Bagikan 100 Asuransi Gratis Tahap Pertama untuk Relawan

636
×

Ajak Bukber, Allegra & dr. Feranida Bagikan 100 Asuransi Gratis Tahap Pertama untuk Relawan

Share this article
Example 468x60

RADARCIKARANG.COM, Cikarang – Bacaleg PKS milenial DPR RI, Allegra Putri Kartika, S.Com.,M.B.A. (Allegra) dan Bacaleg PKS DPRD Kab. Bekasi, dr. Feranida (dr. Fera) mengundang para relawan dalam agenda buka puasa bersama di Resto Sobet Bang Adam, Lemah Abang, Cikarang Utara, Bekasi. Selasa (11/4/23).

Dikesempatan yang sama, sesaat menjelang azan Magrib, Alegra dan dr. Fera membagikan 100 kartu Asuransi kepada para relawan. Menurut keterangan ketua pemenangan dr. Feranida, Irwan Lingkwah, pemberian asuransi ini sebagai bentuk kepedulian nyata terhadap jerih payah para relawan, dan akan dilanjutkan hingga 1.000 orang relawan.

Gunakan KUPON : DISKONQU (untuk mendapatkan diskon)
Example 300x600
Gunakan KUPON : DISKONQU (untuk mendapatkan diskon)

Dalam sambutannya, Allegra menegaskan pentingnya pendidikan sebagai pondasi kemajuan bangsa,”Aku percaya bahwa pendidikan itu menjadi pondasi dari ‘better generation’, kemajuan bangsa salah satunya dari pendidikan yang baik,” katanya.

Sedangkan dr. Fera menyampaikan ucapan terimakasih atas kehadiran dan dukungan dari para relawan. Ditegaskannya bahwa perjuangan memenangkan PKS 2024 adalah perjuangan bersama, membantu para BCAD menunaikan amanah dari partai. Bersama berkontribusi untuk memperbaiki negeri ini.

“Sebagai apresiasi bagi relawan, kami memberikan kartu asuransi jiwa sebagai bentuk perhatian dan kepedulian atas support yang diberikan, kami bagikan 100 kartu tahap pertama, insya Allah target kami sebanyak 1.000 relawan akan mendapatkan asuransi ini, ” tuturnya.

Allegra hadir bersama ibunda tercinta, Meilina Kartika Kadir (Bu Melly) yang pernah menduduki kursi DPRD Provinsi Jabar selama 3 periode dari PDIP, dan perna mencalonkan diri menjadi Calon Bupati Bekasi pada pilkada 2017. Sehingga jika dilihat dari track recordnya, Bu Melly sangat memahami dunia perpolitikan Indonesia. Agenda ini juga dihadiri Aleg DPRD Prov. Jabar dari Fraksi PKS, H. Faizal Hafan Farid, S.E., M.Si.

Example 300x600
Example 120x600