Example floating
Example floating
Example 728x250
Charity

LAZNAS Dewan Dakwah Salurkan Sembako Ramadan Untuk Yatim, Lansia dan Guru di Kampung Siluman

388
×

LAZNAS Dewan Dakwah Salurkan Sembako Ramadan Untuk Yatim, Lansia dan Guru di Kampung Siluman

Share this article
Example 468x60

RADARCIKARANG.COM – BEKASI – Lembaga Amil Zakat Nasional Dewan Dakwah (LAZNAS-DD) Bekasi menyalurkan 40 paket sembako untuk yatim piatu, dhuafa, lansia serta guru di Yayasan Ash Shaff yang berlokasi di Jalan Pendidikan I Kampung Siluman, RT 004/18 No.58 Desa Mangunjaya, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Ketua DKM Ash Shaff, Haerudin mengatakan sangat berterima kasih atas bantuan sembako tersebut, terlebih ini merupakan pertama kali LAZNAS Dewan Dakwah menyalurkan bantuan beras untuk yatim, dhuafa, lansia hingga para guru.

Gunakan KUPON : DISKONQU (untuk mendapatkan diskon)
Example 300x600
Gunakan KUPON : DISKONQU (untuk mendapatkan diskon)

“Terimakasih banyak atas bantuan ini dan tentunya sangat bermanfaat, harapan kami semoga berkelanjutan LAZNAS Dewan Dakwah bisa bekerjasama dengan Yayasan Ash Shaff dengan program program lainnya ke depan,” ujarnya, Senin (10/4/2023) usai pembagian paket beras 10kg di pertengahan bulan suci ramadan ini.

Sementara itu, koordiantor penyaluran LAZNAS Dewan Dakwah, Akris Siswanto menyatakan target penghimpunan ZIS LAZNAS Dewan Dakwah tahun ini sebesar 20 miliyar rupiah dengan penyaluran bantuan untuk 23.000 orang mustahik penerima manfaat.

“Paket sembako yang kami bagikan senilai Rp200.000 berisi 2 liter minyak goreng, 1 kilo gram terigu, teh, sirup, 5 dan 10 kilo gram beras zakat,” katanya.

Akris berharap dengan pembagian sembako ini dapat membantu masyarakat untuk memenuhi kebutuhan pangannya. Biasanya, lanjut Akris, dibulan ramadhan segala kebutuhan pokok mengalami kenaikan harga sehingga menyebabkan banyaknya warga miskin kesulitan dalam memenuhi kebutuhannya terlebih untuk menghadapi hari raya Iedul Fitri.

Melalui kanal informasi ini LAZNAS Dewan Dakwah sekaligus mengajak kepada seluruh masyarakat yang ingin ikut berbagi dan menebarkan kebaikan bersama bisa menyalurkan donasi melalui website www.laznasdewandakwah.or.id (Tyara)

Example 300x600
Example 120x600