Scroll untuk baca artikel
Pilih Haji Jalal=
Example floating
Example floating
Example 728x250
CharityPolitik

Sapa Warga, Kader PKS Kabupaten Sukabumi Gelar Takjil On The Road

308
×

Sapa Warga, Kader PKS Kabupaten Sukabumi Gelar Takjil On The Road

Share this article
Example 468x60

RADARCIKARANG.COM – Bidang Pembinaan Cabang (BPC) 2 Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Sukabumi menggelar acara bagi-bagi 1000 Takjil di bulan ramadan. Kegiatan ini merupakan rangkaian dari program ansyitoh ramadan 1444 hijriyah DPD PKS Kabupaten Sukabumi.

“Ramadhan kali ini para kader PKS BPC 2 mengadakan kegiatan bagi-bagi takjil di sekitar area Stasiun Cicurug serta menyapa warga dan pengendara roda 2 dan 4 yang melintas,” ujar Hendra Purnama selaku ketua BPC 2 Kabupaten Sukabumi, Senin (10/4/2023).

Gunakan KUPON : DISKONQU (untuk mendapatkan diskon)
Example 300x600
Gunakan KUPON : DISKONQU (untuk mendapatkan diskon)

Hendra berharap dengan di adakannya kegiatan ini dapat membantu kaum muslimin yang sedang beraktifitas baik pejalan kaki maupun yang sedang berkendara pulang kerja menuju ke rumah dan kami berikan bekal santapan untuk berbuka puasa di jalan (takjil).

“Dan ini salah satu ikhtiar kami para kader PKS sekaligus juga momentum menyapa masyarakat,” imbuhnya.

Program bagi-bagi takjil ramadan ini juga dihadiri oleh 3 Bakal Calon Anggota Dewan (BCAD) perempuan PKS Kabupaten Sukabumi yakni, Ice Aryati Romli, Irma K dan Zaimary Fitri

Ice Aryati Romli berpesan kaum muslimin dimanapun berada supaya menjadikan ramadan sebagai bulan latihan untuk menjadi pribadi yang lebih baik dan disukai oleh Allah subhanahu wataala.

Perlu diketahui, BPC 2 PKS Kabupaten Sukabumi meliputi 8 Kecamatan antara lain, Cicurug, Cidahu, Parungkuda, Ciambar, Parakansalak, Bojonggenteng, Klapanunggal, Kabandungan. (DN)

Example 300x600
Example 120x600