Example floating
Example floating
Example 728x250
Charity

APJI Peduli Santuni 160 Yatim, Dhuafa dan Lansia di Sukajaya Cibitung

331
×

APJI Peduli Santuni 160 Yatim, Dhuafa dan Lansia di Sukajaya Cibitung

Share this article
Example 468x60

RADARCIKARANG.COM, Cibitung – Asosiasi Pengusaha Jasaboga Indonesia (APJI) Peduli melakukan santunan kepada 160 yatim, dhuafa dan lansia, bertempat di Masjid Nurul Jadid, Perum Gramapuri Persada, Sukajaya, Cibitung, Kab. Bekasi, Sabtu (15/4/2023).
.
Acara santunan dan buka puasa bersama ini berlangsung selepas waktu Ashar, dihadiri juga oleh pejabat setempat Ketua RT. 01, Yayuk, Ketua RT. 02 Wito, Pak RW Nur Mahmudi, Mewakili DKM Nurul Jadid, ada juga komunitas Rayap Aspal, yang berperan sebagai tim kemananan dan antar jemput penerima manfaat dan tentunya ratusan hadirin yang memadati area Masjid Nurul Jadid.

.
Mengusung tema ‘APJI Berbagi Kasih di Bulan Suci’, dalam kata sambutannya, Ketua APJI, Vhony Sukmiati, berpesan dan mendoakan kepada para penerima manfaat, agar tahun depan sudah menjadi Muzzaki.
.
“Bersyukur APJI Berbagi pada hari ini, di tempat yang insya Allah diberkahi kita mengadakan kegiatan santunan dan buka puasa bersama. Saya do’akan semoga bapak, ibu, adik-adik yang hari ini menerima donasi, tahun depan sudah menjadi muzzaki,” katanya.
.
Pak RW Nur Mahmudi dan pengurus DKM Ustadz Ulin mewakili para penerima manfaat, menyampaikan ucapan terima kasih kepada APJI Berbagi beserta para relawan dan jajaranya. Sedangkan dari penerima manfaat Abah Romli (70), mengatakan dirinya terharu dengan adanya program APJI Berbagi ini, dan berterima kasih kepada para donatur seraya mendoakan agar lebih sukses lagi usahanya.
.
Acara APJI Berbagi Kasih di Bulan Suci dikahiri dengan penyerahan bantuan secara simbolis, buka puasa bersama dilanjutkan dengan pemberian bantuan langsung kepada para penerima manfaat.

Example 300x600
Example 120x600