Scroll untuk baca artikel
Pilih Haji Jalal=
Example floating
Example floating
Example 728x250
Charity

Hotel Santika Mega City Bekasi Salurkan Berkah Ramadan Untuk Yatim Dhuafa dan Anak Terlantar

255
×

Hotel Santika Mega City Bekasi Salurkan Berkah Ramadan Untuk Yatim Dhuafa dan Anak Terlantar

Share this article
Example 468x60

RADARCIKARANG.COM – BEKASI, – memanfaatkan bulan Suci Ramadhan 1444 Hijriah dengan berbagai kegiatan positif melalui momen ini Hotel Santika Mega City Bekasi melakukan aksi saling peduli terhadap sesama edisi Idul Fitri bersama anak-anak di Yayasan As-Shofiani Ahmadi

Dalam kesempatan kali ini Asst. Human Resources Manager Hotel Santika Mega City Bekasi, Anggun Lestari mengatakan bahwa bantuan sembako diberikan untuk masyarakat tidak mampu, “Merupakan salah satu wujud nyata kepedulian Hotel Santika Mega City terhadap sesama dalam rangka berbagi kebahagiaan di bulan Ramadhan, bulan yang penuh dengan keberkahan,” ujarnya Kamis (20/4/2023).

Gunakan KUPON : DISKONQU (untuk mendapatkan diskon)
Example 300x600
Gunakan KUPON : DISKONQU (untuk mendapatkan diskon)

Menurut Anggun, salah satu kegiatan tersebut, yakni dilaksanakan H-3 Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah atau bertepatan pada Rabu (19/4/2023), Hotel Santika mega City membagikan makanan berbuka puasa dan paket sembako lainnya berupa Minyak Sayur, Beras, Mie, Gula, Tepung, Telur, dan sebagainya. Selain itu juga beberapa baju layak pakai yang diberikan oleh karyawan/i Hotel Santika Mega City Bekasi.

General Manager Hotel Santika Mega City Bekasi, Maryunus Harefa berharap semoga kegiatan ini membawa keberkahan untuk semua dan semoga bisa terus berlanjut.

“Ramadhan selalu menjadi momentum bagi kita untuk kembali mengasah kepekaan dan kepeduliaan sosial kita terhadap sesama, kita sama-sama berharap semoga kegiatan ini mendatangkan berkah dan bisa terus berlanjut kedepannya.” pungkasnya. (*)

Example 300x600
Example 120x600