Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita NasionalCharityKomunitiPendidikan

Launching English Forward, Allegra : Pengen Punya Sekolah Gratis dan Membantu Pendidikan Bahasa Inggris

832
×

Launching English Forward, Allegra : Pengen Punya Sekolah Gratis dan Membantu Pendidikan Bahasa Inggris

Share this article
Example 468x60

RADARCIKARANG.COM, Karawang – Allegra Putri Kartika, S.Com.,M.B.A. (Allegra) melaunching ENGLISH FORWARD saat menghadiri agenda Halal-bihalal Persatuan Umat Islam (PUI), Karawang, di kediaman Dr. Eka Dewi Nuraeni SP. M.Pd. Dewan Pakar PUI Karawang, Bumi Insan Madani No 34 Guro 3, Jumat (5/5/23) sore.

“Pengen banget punya sekolah gratis, emang yang negeri sudah gratis tapi apa gratis banget-banget? ada yang iya ada yang enggak, jadi sudah menjadi cita-cita,” katanya.

Gunakan KUPON : DISKONQU (untuk mendapatkan diskon)
Example 300x600
Gunakan KUPON : DISKONQU (untuk mendapatkan diskon)

“Kenapa Bahasa Inggris? karena saya punya pengalaman menjadi guru bahasa Inggris, dan menurut riset Bahasa Inggris menjadi salah satu dari 5 skill yang dibutuhkan jaman sekarang, perlu di alam globalisasi biar sumber daya manusia bisa bersaing dari dalam dan luar negeri,” kata Founder English Forward tersebut.

Allegra juga mengatakan bahwa Bahasa Inggris menjadi syarat untuk bisa mendapatkan beasiswa di luar negeri seperti dirinya, bekerja di sebuah lembaga Non Goverment organization (NGO) dan banyak hal lain yang bisa dilakukan dengan kemampuan Bahasa Inggris yang bagus.

Menurut Allegra, English Forward secara resmi dilaunching pertama kali bertepatan dengan Hari Pendidikan Nasional pada Selasa (2/5/2023). Program ini diperuntukkan bagi kalangan ekonomi menengah ke bawah.

Itikad baik Allegra dengan English Forwarnya mendapatkan respon positif dari guru-guru di SMPIT Mentari Ilmu Karawang dan Ketua PUI Karawang, Marano Juli Mutmayadi, ST.

“Kami seneng banget, programnya bener-bener bermanfaat bagi para pengajar dan murid-murid, harapannya pertemuan kami dengan Allegra bisa berkelanjutan, kami siap sekali untuk bersinergi, apalagi ini sangat sejalur karena PUI kan bergerak dibidang pendidikan,” ungkapnya.

English Forward baru saja dibuka, tapi kata Allegra respo masyarakat sangat positif. Untuk info lebih lengkap terkait program ini silahkan buka web http://englishforward.id atau melalui akun instagram @englishforward.id. Segera mendaftar karena pendaftaran gelombang 1 akan ditutup 30 Juni 2023.

Agenda Halal-Bihalal PUI dan Launching English Forward ini dihadiri oleh para pengurus inti PUI Karawang, para pendidik di SMPIT Mentari Ilmu dan juga hadir ibunda dari Allegra, Meilina Kartika Kadir (Bu Melly) politikus partai merah yang pernah menduduki kurdi DPRD Prov. Jabar selama 3 periode.

Example 300x600
Example 120x600