Example floating
Example floating
Example 728x250
Politik

Nurhayati Ingin Wujudkan Mutu Pendidikan dan Budaya Lewat Parlemen

442
×

Nurhayati Ingin Wujudkan Mutu Pendidikan dan Budaya Lewat Parlemen

Share this article
Example 468x60

RADARCIKARANG.COM – Bakal Calon Anggota DPRD Kota Bekasi, Nurhayati, S.Pd dari Partai Golkar untuk Daerah Pemilihan (Dapil 3) Kecamatan Mustikajaya, Bantargebang dan Rawalumbu resmi telah mendaftarkan diri bersama fungsionaris lainnya se-Kota Bekasi ke kantor KPU Kota Bekasi pada Jum’at (12/05/2023)

Mewakili caleg perempuan, Nurhayati yakin dapat menjadi penyambung perjuangan kaum perempuan dalam politik secara khusus. Terutama membangun mutu dan kualitas pendidikan serta budaya bagi masyarakat khususnya di wilayah Dapil 3.

Gunakan KUPON : DISKONQU (untuk mendapatkan diskon)
Example 300x600
Gunakan KUPON : DISKONQU (untuk mendapatkan diskon)

“Sampai hari ini saya bersama warga masih terus melaksanakan berbagai program-program pendidikan, sosial dan budaya. Tentu saja hal ini menjadi modal bagi saya untuk terus berperan lebih aktif dan masif lagi di masyarakat terlebih jika nantinya ditakdirkan menjadi legislator Kalimalang,” ujarnya.

Sebagai putra daerah yang juga cucu dari salah satu tokoh masyarakat yang berpengaruh di Kota Bekasi, (alm) H. Natrom Nursyamsu tentunya Nurhayati memiliki pengetahuan tentang kearifan lokal dan budaya serta yang persoalan-persolan mendasar di masyarakat.

“Kebetulan saya kelahiran Mustikajaya dan besar di kampung Mustikajaya. Aktif di dunia pendidikan serta di berbagai organisasi kemasyarakatan dan pemuda,” ungkapnya.

Tentu hal ini menjadi modal untuk membangun dapilnya. Nurhayati memahami betul kebutuhan dan permasalahan serta harapan warganya.

“Nilai-nilai perjuangan kemasyarakatan yang ditorehkan oleh kakek saya menjadi warisan yang sangat berharga. Lebih dari 20 tahun kiprahnya menjadi Kepala Desa memberikan inspirasi sekaligus keteladanan dan juga semangat juang untuk saya lanjutkan,” imbuhnya.

“Saya yakin dapat mewujudkan harapan perempuan di Kota Bekasi umumnya dan di Dapil 3 khususnya, membangun kampung saya dengan sepenuh tenaga dan tentunya bersama rakyat, rakyat harus sukses bersama-sama saya. Saya akan mengisi ruang kosong yang tidak terjamah oleh para politisi terdahulu, insya Allah semoga Allah meridhoi perjuangan yang saya lakukan ini,” pungkasnya. (Denis)

Example 300x600
Example 120x600