Scroll untuk baca artikel
Pilih Haji Jalal=
Example floating
Example floating
Example 728x250
ParlementariaPolitik

Anies : Republik Ini Tidak Akan Bisa Maju Jika Kita Biarkan Mafia Merajalela

245
×

Anies : Republik Ini Tidak Akan Bisa Maju Jika Kita Biarkan Mafia Merajalela

Share this article
Example 468x60

RADARCIKARANG.COM – Capres Anies Baswedan menyinggung tentang berjejernya mafia-mafia di segala bidang, dari mulai mafia tanah, mafia parkir, mafia kesehatan, perumahan, sampai mafia pemili dan mafia bansos.

“Mafia-mafia itu bederet. Ada urusan mafia tanah, mafia parkir, mafia kesehatan, mafia perumahan, mafia Pemilu, mafia bansos, bahkan mafia proyek pemerintah, termasuk mafia BTS itu,” kata Anies dalam acara Temu Kebangsaan Relawan Anies Baswedan yang digelar para relawan Anies di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (21/5/2023).

Gunakan KUPON : DISKONQU (untuk mendapatkan diskon)
Example 300x600
Gunakan KUPON : DISKONQU (untuk mendapatkan diskon)

Anies bercerita bahwa keresahan masyarakat terkait bercokolnya mafia dimana-mana itu, didapatnya saat melakukan pertemuannya dengan masyarakat yang dia sebut sebagai ‘tirakat’ saat Ramadhan kemarin. “Merasakan langsung suasana terkini yang ada di masyarakat. Saya datang ke masyarakat sendirian, tanpa ditemani siapa siapa, tanpa kamera, media tanpa, ke pelosok.” Katanya.

Anies menegaskan bahwa Republik ini tak akan bisa maju bila kita membiarkan mafia-mafia itu merajalela di negeri ini. Dia menyatakan sepakat dengan Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh untuk mengusut tuntas kader Nasdem yang terlibat korupsi BTS.

“Saya sepakat dengan kemarin yang disampaikan Ketua Umum Partai NasDem Pak Surya Paloh, tuntaskan penyelidikannya. Semua yang terlibat harus diperiksa, dorong transparansi, jangan ada pihak yang melenggang tak diminta pertanggungjawabannya,” tuturnya.

Transparansi, menurut Anies membuktikanbahwa hukum berlaku adil untuk semuanya. Tak hanya tajam ke bawah, dan hanya mencecar kawan lawan.

Temu Kebangsaan Relawan Anies Baswedan yang digelar para relawan Anies di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat, dihadiri oleh ribuan orang dari berbagai wilayah, bahkan ada yang datang dari Padang dan Manado, baik rombongan maupun pribadi.

Foto : tribun

Example 300x600
Example 120x600