Example floating
Example floating
Example 728x250
Politik

KAKAMMI Minta agar Reformasi Tidak Dibajak oleh Kekuatan yang Tidak Relevan

232
×

KAKAMMI Minta agar Reformasi Tidak Dibajak oleh Kekuatan yang Tidak Relevan

Share this article
Example 468x60

RADARCIKARANG.COM – Keluarga Alumni Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAKAMMI) gelar Rapat Kerja Nasional dengan mengusung tema ‘Kolaborasi Membangun Negeri’ yang dilaksanakan di hotel Kaisar, Duren Tiga, Jakarta pada tanggal 20 hingga 21 Mei 2023.

Dalam kesempatan itu, Suryadi Jaya Purnama selaku Ketua Pimnas KAKAMMI menyampaikan pelaksanaan Rakernas bertepatan dengan Hari Reformasi dengan tujuan membangkitkan kesadaran sejarah reformasi.

Gunakan KUPON : DISKONQU (untuk mendapatkan diskon)
Example 300x600
Gunakan KUPON : DISKONQU (untuk mendapatkan diskon)

“Rakernas ini bertepatan dengan hari reformasi. KAMMI dan KAKAMMI adalah organisasi anak kandung reformasi yang menjadi ormas, tetap eksis, dan akan terus berkembang. Sehingga kita berusaha membangkitkan kembali kesadaran sejarah ini. Dan ini bagian dari tanggung jawab kami sebagai alumni memastikan tidak dibajak oleh kekuatan-kekuatan yang tidak relevan dengan reformasi,” jelasnya pada Minggu, (21/05/2023)

Lebih lanjut, Suryadi menekankan tujuan dari Rakernas untuk membangun soliditas dan jejaring antar alumni.

“KAKAMMI harus solid serta jejaring alumni juga akan kita aktifkan. Tentu dengan kolaborasi yang substantif,” ujarnya.

Sementara itu, Yudha Wiranegara selaku Presidium Rakernas KAKAMMI menyampaikan beberapa poin hasil rumusan Rakernas KAKAMMI.

“Hasil rakernas ini menitik beratkan pada: pertama agenda konsolidasi internal KAKAMMI se-Nusantara; kedua, memfokuskan program kerja pada Alumni dan Kader KAMMI; ketiga, merespon positif setiap isu nasional satu tahun kedepan jelang Pesta Rakyat Indonesia PEMILU 2024,” jelasnya.

Andriyana, Ketua Pelaksana Rakernas memastikan agenda berjalan lancar. Ia pun berharap hasil Rakernas berdampak baik terhadap KAMMI, KAKAMMI dan pastinya bangsa.

“Alhamdulillah acara berjalan lancar. Saya hanya menggaris bawahi apa yang disampaikan Ketua Pimnas Bapak Suryadi tujuan dari rakernas ini agenda konsolidasi internal. Semoga hasilnya dapat berdampak terhadap KAMMI, KAKAMMI serta menjawab problematika bangsa kita hari ini,” pungkasnya.(*)

Example 300x600
Example 120x600