Example floating
Example floating
Example 728x250
Peluang Bisnis

Buka Lebih Awal Kandang Hewan Qurban Indoraya Tambun Dapatkan Promo Istimewa

209
×

Buka Lebih Awal Kandang Hewan Qurban Indoraya Tambun Dapatkan Promo Istimewa

Share this article
Example 468x60

RADARCIKARANG.COM – Menjelang hari raya Qurban Iedul Adha 1444 hijriyah pengusaha hewan Qurban kawakan asal Bekasi, Nur Cholis mengaku lebih awal menyiapkan kandang hewan Qurban sapi dan kambing di bilangan Jalan Dipenegoro Tambun, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

“Untuk persiapan hewan Qurban tahun ini memang kita lebih awal, kurang lebih 45 hari menjelang iedul adha. Saat ini sapi bali dan limosin sudah siap (ready) sementara untuk kambing dan domba pengadaannya di awal bulan Juni,” ujarnya kepada bekasimedia.com Rabu (24/5/2023).

Gunakan KUPON : DISKONQU (untuk mendapatkan diskon)
Example 300x600
Gunakan KUPON : DISKONQU (untuk mendapatkan diskon)

Di kandang hewan Qurban CV Indoraya untuk klasifikasinya untuk sapi ada type A, B, dan C. Type A kisaran harganya Rp.15 juta, type B Rp18 juta, type C Rp.20juta dan type D Rp.24juta.

Sementara, untuk timbangan berat type A 225 kg, type B 275 kg, type C 325 kg dan type D 375 kg.

Kesehatan Hewan Qurban

“Semua peternak sekarang sudah diwajibkan dari pusat semua sapi yang diperjual belikan harus di vaksin minimal vaksin kedua. Jadi baik sapi dari Bali maupun Jawa dari daerah asal hewan sudah diberikan vaksin. Di kandang kami sudah di vaksin semua dan rata rata sudah mendapatkan vaksin kedua,” katanya.

Pengalaman tahun lalu penjual hewan Qurban dibayang bayangi virus Penyakit Mulut dan Kaki (PMK) “Untuk tahun ini memang virus PMK di beberapa wilayah masih ada zona kuning dan hijau. Sapi sapi kita ini dari Bali dan provinsi Bali itu masuk katagori zona hijau jadi bisa dipastikan insyaallah aman dari PMK,” ungkapnya.

CV Indoraya juga memberikan fasilitas layanan 24 jam karena di lokasi kandang selain luas juga cukup terang serta memiliki tim yang standby 24 jam.

“Konsumen yang ingin datang karena kesibukan kerja malam pun kita tetap melayani. Kemudian juga kami sudah pastikan semua hewan Qurban sudah mendapatkan vaksin, pakan hewan dari rumput hijau 3 kali sehari diberikan makan jadi sapi cukup sehat,” imbuhnya.

Untuk pengiriman kepada konsumen di luar Jakarta dan Bekasi CV Indoraya bisa melayani hinga ke Cilegon, Serang, Karawang hingga Bandung. Terkait pengiriman hewan diluar daerah pengiriman (H-3), untuk Jakarta, Depok, Bogor (H-2) sementara Bekasi (H-1) dan menariknya untuk pengiriman wilayah Jabodetabek free ongkir dan diluar itu dikenakan tambahan biaya operasional.

CV Indoraya juga memberikan promo istimewa bagi konsumen hewan Qurban yang belanja lewah awal dengan penawaran harga khusus dan promo lainnya.

Bagi para konsumen yang ingin berbelanja hewan Qurban di kandang CV Indoraya silakan datang langsung ke alamat kandang Jalan raya Dipenegoro tidak jauh dari traffict light Indoporlen atau lahan Bulog disamping SPBU depan hotel Merdeka.

Sementara bagi konsumen yang berasal dari tol arah Jakarta keluar di exit tol Grand Wisata dan dari tol arah Karawang exit tol Bekasi Timur lalu melanjutkan mengambil jalur arah pantura sebelum pasar Tambun. (Denis)

Example 300x600
Example 120x600