Example floating
Example floating
Example 728x250
Politik

Muhammad Kurniawan Pimpin Partai Gelora Kota Bekasi

619
×

Muhammad Kurniawan Pimpin Partai Gelora Kota Bekasi

Share this article
Example 468x60

RADARCIKARANG.COM – Nyaris tidak banyak diketahui publik DPD Partai Gelora Kota Bekasi telah melakukan transisi pucuk kepemimpinan dari Ariyanto Hendrata kepada Muhammad Kurniawan. Keduanya terlihat kompak saat menghadiri pendaftaran Bacaleg ke KPU Kota Bekasi pada Ahad (14/5/2023) lalu.

Ariyanto mendapat tugas baru di Bapilu Dewan Pengurus Nasional (DPN) Partai Gelora, “Bang Ariyanto mengokohkan pondasi partai Gelora di Kota Bekasi dan tugas saya adalah menjaga, meneruskan dan melakukan akselarasi untuk kemenangan Partai Gelora Di Kota Bekasi,” jelas Kurniawan kepada media Selasa (23/5/2023).

Gunakan KUPON : DISKONQU (untuk mendapatkan diskon)
Example 300x600
Gunakan KUPON : DISKONQU (untuk mendapatkan diskon)

Sementara, pada Halal Bihalal Partai Gelora Kota Bekasi, Kurniawan menjelaskan proses transisi kepemimpinan ini tidak akan berpengaruh pada soliditas kerja struktur partai dan juga kinerja para bacaleg gelora Kota bekasi. “Karena kami fokus pada tujuan-tujuan besar partai, yaitu menang pemilu dan berkontribusi membangun Kota Bekasi.

Kurniawan yang juga mantan anggota DPRD Kota Bekasi periode 2014-2019 memberikan motivasi kepada para bacaleg Partai Gelora agar tidak minder karena Gelora sebagai partai baru.

“Jika sumber daya finansial kita terbatas pastikan daya tahan dan fisik kita kuat untuk terus bisa menyapa dan mendengar aspirasi dari masyarakat. Dan saya yakin jika bacaleg aktif berkolaborasi insyaAllah target 10 kursi akan tercapai,” pungkasnya. (Denis)

Example 300x600
Example 120x600