Example floating
Example floating
Example 728x250
Politik

Warga RW 06 Arenjaya Aspirasikan Perbaikan Turab Kali Sasak Jarang ke Dewan PKS

147
×

Warga RW 06 Arenjaya Aspirasikan Perbaikan Turab Kali Sasak Jarang ke Dewan PKS

Share this article
Example 468x60

RADARCIKARANG.COM – Reses II Tahun 2023 Anggota DPRD Kota Bekasi dari Fraksi PKS, H. Bambang Purwanto Daerah Pemilihan (Dapil 1) bersama warga RW 06 Kelurahan Arenjaya, Kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi pada Senin (22/5/2023).

“Alhamdulillah saya bisa reses di RW 06 Kelurahan Arenjaya bersama ketua RW Ismanto. Biasa dalam setiap jaring aspirasi warga mengusulkan terkait dengan perbaikan infrastruktur lingkungan baik saluran yang mampet, perbaikan jalan hingga perbaikan turab kali di wilayah RW 06,” ujarnya kepada bekasimedia.com

Gunakan KUPON : DISKONQU (untuk mendapatkan diskon)
Example 300x600
Gunakan KUPON : DISKONQU (untuk mendapatkan diskon)

Menurut legislator PKS ini ada beberapa hal yang perlu dipahami terkait dengan siklus penganggaran DPRD Kota Bekasi.

“Sayangnya kita baru pertama kali bisa hadir di RW 06 karena siklus anggarannya tidak sesuai sehingga dalam APBD 2024 pun sudah lewat dan akan dibuatkan RKPD. Tetapi mudah mudahan aspirasi yang saya dapat ini bisa dimasukan ke dalam APBD Perubahan Tahun 2023 dan yang paling urgen yakni penuraban sungai yang melintasi wilayah RW 06,” terangnya.

“Saya juga melihat langsung disamping lapangan picball mudah mudahan nanti anggota dewan mendapatkan perbaikan usulan di APBD Perubahan 2023 sekitar bulan September dan November,” imbuhnya.

Sementara, untuk usulan lainnya tetap mengikuti siklus APBD yang rutin dilakukan setiap tahunnya.

“Mudah mudahan kerjasama yang baik saya sebagai anggota legislatif Dapil 1 dengan RW 06 Arenjaya dibawah kepemimpinan Ismanto ini ada pembangunan setiap tahunnya secara bertahap,” katanya.

Ketua RW 06 Arenjaya, Ismanto menyatakan, “Terimakasih hari ini saya dapat kehormatan dari bapak Dewan H. Bambang Purwanto beliau adalah dari fraksi PKS yang sangat kami hormati karena beliau setiap hari Ahad jika ada kesempatan mampir ke wilayah RW 06 untuk melihat kegiatan olahraga di wilayah kami. Jadi kami tentu sudah tidak sungkan sungkan dengan H. Bambang Purwanto makanya kami warga RW 06 mengundang beliau untuk mengadakan kegiatan jaring aspirasi Reses II agar warga kami lebih dekat dan lebih kenal karena dalam pemilu yang lalu PKS termasuk yang maju dan tinggi suaranya di wilayah kami walaupun kami belum ada yang kenal dewannya, sungguh kita belum ada yang kenal,” ungkapnya.

Jadi, kata dia, sebelum mengadakan kegiatan Reses II dengan H. Bambang Purwanto pihaknya sudah saling berkomunikasi dan terlaksananya. “Harapan saya semoga H. Bambang Purwanto selalu diberikan kesehatan dan sukses selalu Aamiin,” pungkasnya. (Denis)

Example 300x600
Example 120x600