Example floating
Example floating
Example 728x250
Politik

Ketua DPC PKS Bekasi Timur Sosialisasikan 3 Bakal Calon Wali Kota Bekasi

223
×

Ketua DPC PKS Bekasi Timur Sosialisasikan 3 Bakal Calon Wali Kota Bekasi

Share this article
Example 468x60

RADARCIKARANG.COM – Ketua DPC PKS Bekasi Timur, Widodo Ratno Prasetyo menyatakan terkait sosialisasi bakal calon kepala daerah dari PKS, ia mengatakan tidak cukup 1 calon minimal 3 calon untuk dilakukan survei ataupun mendapatkan penerimaan yang baik di masyarakat.

Menurutnya, saat ini Ketua DPD PKS Kota Bekasi, Heri Koswara, eks Ketua DPRD Kota Bekasi, Chairoman Joewono Putro dan Ketua Komisi IV DPRD Kota Bekasi, Daradjat Kardono merupakan figur kader PKS terbaik yang masuk dalam radar bakal calon kepala daerah yang bakal diusung PKS pada Pilkada 2024 mendatang.

Gunakan KUPON : DISKONQU (untuk mendapatkan diskon)
Example 300x600
Gunakan KUPON : DISKONQU (untuk mendapatkan diskon)

“Kita memang sedang mempersiapkan dan sudah running. Pertama, bagi calon calon yang potensial untuk maju di Pilkada Wali Kota 2024 nanti kita sudah melakukan sosialisasi kepada masyarakat, tidak cukup 1 minimal 3 sehingga secara survei dan penerimaan di masyarakat cukup baik, inilah yang nantinya kita akan coba sodorkan kepada masyarakat,” ujarnya kepada media Ahad (28/5/2023).

Selain itu, dari sisi pengorganisasian kepengurusan PKS sangat siap. “PKS Kota Bekasi adalah partai pemenang, kita bergerak untuk mengenalkan logo partai dan calon kita nantinya kepada masyarakat bahwa kontribusi PKS di Kota Bekasi nyata dan real tidak hanya sebatas pemenang tetapi diatas kertas,” imbuhnya.

“Jadi keberadaan PKS benar benar dirasakan manfaatnya untuk memimpin Kota Bekasi,” pungkasnya. (Denis)

Example 300x600
Example 120x600