Scroll untuk baca artikel
Pilih Haji Jalal=
Example floating
Example floating
Example 728x250
Politik

Pelatihan Partai PKS Bekasi Timur Menguatkan Keterampilan dalam Membahas Kebijakan Pembangunan

191
×

Pelatihan Partai PKS Bekasi Timur Menguatkan Keterampilan dalam Membahas Kebijakan Pembangunan

Share this article
Example 468x60

RADARCIKARANG.COM – DPC PKS Bekasi Timur menggelar acara Training Kepartaian kepada anggota dan kader PKS sekecamatan Bekasi Timur bertemakan ‘Mengenal Kepartaian Lebih Dalam’ bertempat di Markaz Dakwah kantor DPC PKS Bekasi Timur Jalan P. Timor Raya, Perumnas 3, Arenjaya, Bekasi Timur, Kota Bekasi.

“Saya mengapresiasi ketua DPC PKS Bekasi Timur telah berinisiatif melakukan acara pendalaman AD/ART partai. Sangat penting buat anggota atau kader supaya dalam mengelola partai ini betul betul sejalan dengan perundang undangan yang berlaku di negara kita, karena AD/ART partai mengacu kepada Undang undang nomer 2 tahun 2008 dan 2011 tentang partai politik,” ujar Ir. H. Samsu Hilal. M.P selaku pembicara.

Gunakan KUPON : DISKONQU (untuk mendapatkan diskon)
Example 300x600
Gunakan KUPON : DISKONQU (untuk mendapatkan diskon)

Tidak hanya memberikan apresiasi, menurut Syamsu, pelatihan kepartaian ini merupakan hal penting dan positif. Ia juga berharap kegiatan ini dicontoh oleh DPC PKS lainnya.

Materi training kepartaian ini difokuskan pada pembahasan Bedah AD/ART, Falsafah Partai, Platform Kebijakan Pembangunan dan Rencana Strategis Partai. Hadir dalam kesempatan itu Ketua DPC PKS Bekasi Timur, Widodo Ratno Prasetyo.

Selain itu, momentum tahun politik ini Syamsu Hilal juga meyakini dan optimis PKS mampu meraih kursi legisltif lebih banyak disemua tingkatan.

“Saya optimis PKS Kota Bekasi kedepan semakin banyak suara, insyaAllah semoga Allah kabulkan doa kita akan semakin bertambah kursi legislatif di DPRD Kota Bekasi, DPRD Provinsi Jawa Barat bahkan ditingkat pusat DPR RI,” pungkasnya. (Denis)

Example 300x600
Example 120x600