Example floating
Example floating
Example 728x250
ekonomiPeluang Bisnis

Sensasi Makan Malam Di ‘Pasar Senggol’ Kualitas Bintang Empat ala Hotel Santika Premiere

382
×

Sensasi Makan Malam Di ‘Pasar Senggol’ Kualitas Bintang Empat ala Hotel Santika Premiere

Share this article
Example 468x60

RADARCIKARANG.COM – Kota Harapan Indah – Bekasi, Indonesia memiliki beragam kekayaan kuliner. Dengan bermacam-macam olahan dan bumbu rempah. Hotel Santika Premiere Kota Harapan Indah, Bekasi kembali menghadirkan promo istimewa All You Can Eat tradisional food 2023 selama bulan Mei – Juni setiap Sabtu dengan tema “Pasar senggol” dengan hidangan ala hotel bintang empat menyajikan berbagai macam menu tradisional dari berbagai macam daerah.

Executive Secretary
Hotel Santika Premiere Kota Harapan Indah Bekasi, Virginia Anggistania mengatakan event ini sangat cocok untuk dikunjungi sebagai salah satu destinasi kuliner akhir pekan di Kota Bekasi.

Gunakan KUPON : DISKONQU (untuk mendapatkan diskon)
Example 300x600
Gunakan KUPON : DISKONQU (untuk mendapatkan diskon)

“Yang menarik dari “Pasar Senggol” ala Hotel Santika Premiere Kota Harapan Indah, Bekasi dibuat dengan konsep one stop shop yaitu para tamu sudah mendapatkan menu pembuka, hidangan utama, minuman, live cooking hingga hidangan penutup yang lengkap dengan cita rasa Khas Nusantara dengan menu yang berbeda di setiap minggunya,” ujarnya kepada bekasimedia.com Selasa (30/5/2023).

Kemudian, lanjut teh Nia sapaan akrabnya, diberikan juga untuk pilihan menu makan malam di tempat terbuka yang memberikan sensasi kenyamanan suasana saat menikmati makan malam. Hanya dengan Rp 150.000 nett/orang di Sabtu malam pukul 18.00 – 21.00 WIB. Para pengunjung tamu hotel maupun dari luar hotel bisa merasakan sajian All You Can Eat dengan harga terjangkau, akan menjadi pilihan tepat saat makan malam.

Selain menikmati beragam menu spesial tersebut para pengujung akan merasakan suasana makan malam dengan menikmati pemandangan kolam renang dan alunan musik akustik di area pool garden sambil bersantai diruangan terbuka menikmati kesegaran udara malam hari bersama sahabat, keluarga atau kolega, tidak hanya promo ini juga memberikan penawaran menarik yaitu berlaku Pay 10 Get 1 Free dan berlaku berkelipatan.

Hotel Santika Premiere Kota Harapan Indah – Bekasi berharap “Pasar Senggol” selain bertujuan untuk menghibur para tamu hotel agar tidak jenuh selama menginap di hotel, juga untuk mengajak masyarakat umum menikmati malam minggu di pool garden Hotel Santika Premiere Kota Harapan Indah – Bekasi dan memperkenalkan berbagai macam menu khas dari masing – masing daerah kepada pengunjung.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan menghubungi:
Virginia Anggistania, Executive Secretary
Hotel Santika Premiere Kota Harapan Indah – Bekasi
Jl. Bulevard Harapan Indah No. 10-12, Medan Satria, Bekasi 17131
Phone : +62 21-8886 8886 Mobile : 0857 7823 2098
Email: gmsecretary@bekasipremiere.santika.com

Example 300x600
Example 120x600