Example floating
Example floating
Example 728x250
Politik

Deklarasikan Triple 2, Para Bacaleg PKS Banjir Dukungan

241
×

Deklarasikan Triple 2, Para Bacaleg PKS Banjir Dukungan

Share this article
Example 468x60

RADARCIKARANG.COM, BEKASI – “Kami mengubah pilihan kami pada pemilu 2024 nanti karena sudah terbukti siapa yang punya peran besar bagi kepentingan kami selama ini. Kami kecewa telah memilih orang yang salah. Kami bantu suara, saat sudah terpilih malah tak pernah membantu pembangunan sarana di tempat kami.” Gebrak seorang tokoh masyarakat dari Komplek Griya Pratama Mas, Setu, Kab. Bekasi, bernama Muzayin.

Muzayin beserta ratusan warga lain menghadiri acara Deklarasi 222, Ahad (04/06) di Resto Lombok Abang, Cimuning Mustikajaya menyatakan dukungannya kepada PKS pada pemilu 2024 mendatang.

Gunakan KUPON : DISKONQU (untuk mendapatkan diskon)
Example 300x600
Gunakan KUPON : DISKONQU (untuk mendapatkan diskon)

Deklarasi 222 yang dimaksud adalah dukungan untuk calon anggota dewan no urut 2 dari PKS yaitu, no 2 untuk Dapil 1 DPRD Kab. Bekasi Fatmah Hanum. No 2 untuk DPRD Jawa Barat Faizal Hafan Farid dan no 2 untuk DPR RI Pipin Sopian.

Anggota DPRD Kab. Bekasi yang kembali dicalonkan untuk pemilu mendatang Fatmah Hanum mengatakan tetap akan melanjutkan kontribusinya untuk mengawal pembangunan yang menggunakan anggaran pembangunan daerah di Kecamatan Setu seperti yang selama ini telah dilakukan beliau bersama masyarakat.

“Kita akan lanjutkan untuk mengawal pembangunan- pembangunan yang ada di Kecamatan Setu seperti yang sudah biasa kita lakukan selama ini.” Ungkap anggota komisi 4 DPRD Kab. Bekasi itu.

Sedangkan anggota DPRD Propinsi Jawa Barat Faizal Hafan Farid menyampaikan pentingnya memenangkan PKS agar bisa lebih mampu memberi kontribusi di parlemen.

“Dalam politik, suara kita harus menang agar bisa mendominasi di parlemen. Hitungannya bukan partai mana yang paling baik, tapi siapa yang paling banyak dapat suara untuk menguasai parlemen, maka kepentingan merekalah yang menang. Maka kalau kepentingan masyarakat yang jadi tujuan, maka kita harus menang dalam perolehan suara.” Ungkap Faizal.

Sementara itu, Pipin Sopian yang merupakan calon anggota legislatif DPR RI menyampaikan pentingnya PKS, memperoleh kemenangan di pemilu mendatang agar kesempatan memenangkan Anies Baswedan sebagai presiden RI pada pilpres mendatang.

Sumber : web pks bekasi

Example 300x600
Example 120x600