Example floating
Example floating
Example 728x250
CharityKomuniti

Neneng Arfiani Sukseskan Program Tebar 1.8 Juta Paket Qurban Lewat Rumah Keluarga Indonesia Bekasi

188
×

Neneng Arfiani Sukseskan Program Tebar 1.8 Juta Paket Qurban Lewat Rumah Keluarga Indonesia Bekasi

Share this article
Example 468x60

RADARCIKARANG.COM, BEKASI – Rumah Keluarga Indonesia (RKI) Bekasi Timur ikut mensukseskan program tebar 1,8 juta paket kurban. Dalam rangkaian kegiatan ini pada hari Sabtu, (1/7/2023), RKI Bekasi Timur mengadakan kegiatan pembagian paket kurban di lingkungan RW 07 Kelurahan Duren Jaya, Kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi.

Hadir pula Neneng Arfiani HR yang menahkodai RKI Bekasi Timur terjun langsung dalam kegiatan ini. Dalam sambutannya, Neneng menyampaikan beberapa hal terkait dengan keberadaan RKI Bekasi Timur. Tentang pembagian paket hewan Qurban, Neneng mengatakan hal ini merupakan salah satu cara untuk bersilaturahmi dengan masyarakat.

Gunakan KUPON : DISKONQU (untuk mendapatkan diskon)
Example 300x600
Gunakan KUPON : DISKONQU (untuk mendapatkan diskon)

Pembagian paket hewan Qurban ini adalah kegiatan yang dilakukan berkesinambungan, dilakukan secara rutin selama bertahun-tahun, dan bukan kegiatan yang dilakukan hanya pada saat menjelang pemilu saja.

Dalam kesempatan itu juga, Neneng menyampaikan informasi mengenai kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh RKI. Diantara kegiatan rutin RKI yang disampaikan kepada para hadirin adalah program untuk memperbaiki bacaan Al Qur’an yang biasa disebut sebagai pelajaran Tahsin. Neneng meminta kepada kaum ibu yang hadir untuk tidak ragu-ragu bergabung dalam kelompok belajar Tahsin ini karena program ini diadakan secara gratis.

Terkait dengan tahun politik, tahun 2024 yang akan datang, Neneng mengingatkan para hadirin yang terdiri dari kaum ibu untuk memilih Wakil rakyat dan para pemimpin baik di wilayah Kota, Provinsi maupun Pemimpin Negara dari kalangan orang-orang yang dinilai mampu mewujudkan aspirasi rakyat. Dicontohkannya banyak aspirasi masyarakat yang tidak bisa diwujudkan karena kurangnya dukungan masyarakat, misalnya tentang protes atas kenaikan harga BBM beberapa waktu lalu.

Dalam kegiatan ini selain dibagikan paket berisi daging hewan Qurban dan tulangan, ditawarkan juga bagian kepala, kaki dan ekor sapi. Ternyata diantara para hadirin ada yang berminat, sehingga semua bagian hewan kurban yang ditawarkan ludes terbagikan.(*)

Example 300x600
Example 120x600