Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita LokalBerita NasionalCharityKomunitiPendidikanTeknologi

Kolaborasi dengan Rumah Zakat, STAISA Adakan KKN di Rumah Vokasi Tanjungsari

525
×

Kolaborasi dengan Rumah Zakat, STAISA Adakan KKN di Rumah Vokasi Tanjungsari

Share this article
Example 468x60

RADARCIKARANG.COM – Sekolah Tinggi Agama Islam Shalahuddin Al-Ayyubi (STAISA) Kabupaten Bekasi, bekerjasama dengan lembaga filantropi Rumah Zakat akan berkolaborasi mengadakan kegiatan KKN di Rumah Vokasi, Tanjungsari, Cikarang Utara, Kab. Bekasi.

Hal tersebut disampaikan oleh Rektor yang juga dosen pembimbing KKN, Dr. KH. Asep Habib Idrus Alawi, MM., MA., Msi. saat membuka secara resmi kegiatan KKN 2023 di Cikarang, Sabtu (8/7/23) pagi.

Gunakan KUPON : DISKONQU (untuk mendapatkan diskon)
Example 300x600
Gunakan KUPON : DISKONQU (untuk mendapatkan diskon)

“Dengan mengucapkan Bismillahiraahmanirrahim, bahwa KKN Sekolah Tinggi Agama Islam Shalahuddin Al-Ayyubi tahun 2023 ini dengan resmi saya buka,” katanya seraya mengetuk meja sebanyak 3 kali sebagai tanda resmi dimulainya KKN STAISA 2023.

Menurut keterangan pendamping KKN, KH. M. Nurcholis, ada sebanyak 29 orang yang akan mengadakan kegiatan tersebut, dalam pelaksanaannya akan berkolaborasi dengan Relawan Inspirasi Rumah Zakat Kab. Bekasi, Masud Khan.

“Dalam pelaksanaanya, kita nanti akan berkolaborasi dengan Relawan Inspirasi Rumah Zakat selama 2 bulan. Semoga bisa saling bersinergi sampai agenda selesai,” tuturnya.

Rumah Vokasi beralamat di Kp Panjang RT08/04, Desa Tanjungsari, Cikarang Utara, Bekasi, adalah sebuah program pendidikan yang disupport oleh Rumah Zakat, memberikan pelatihan ketrampilan diantaranya kursus komputer dan potografi. Relawan Inspirasi sebagai pengelola dan kordinator program, selain mengelola Rumah Vokasi, juga mensupport kegiatan majelis taklim, pembinaan remaja dan program pengentasan ekonomi budidaya kambing peranakan etawa.

Example 300x600
Example 120x600