Example floating
Example floating
Example 728x250
KomunitiPolitik

Pendukung Capres Anies Baswedan Bekasi Launching Obrolan Rumah Anies

385
×

Pendukung Capres Anies Baswedan Bekasi Launching Obrolan Rumah Anies

Share this article
Example 468x60

RADARCIKARANG.COM – Aliansi Nasional Indonesia Sejahtera (Anies) me-launching Obrolan Rumah Anies di Rumah Kayu paDosen Jalan Jatimayung 3 RT 09/RW 01 Kelurahan Jatimulya, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat Sabtu (8/7/2023).

Obrolan Rumah Anies, adalah ruang publik untuk berbagi pandangan dari berbagai sudut tentang seorang bernama Anies Rasyid Baswedan, yang diyakini mampu memberikan dan mengawal perubahan yang lebih baik bagi negara dan bangsa.

Gunakan KUPON : DISKONQU (untuk mendapatkan diskon)
Example 300x600
Gunakan KUPON : DISKONQU (untuk mendapatkan diskon)

“Kita tahu Anies Rasyid Baswedan adalah sosok yang diyakini mampu melakukan perbaikan terhadap bangsa ini, karena itu Rumah Anies ini sebenarnya memberikan peluang kepada siapapun mereka baik yang mendukung atau tidak. Kita hanya ingin mendengar dan berpikir positif bahwa siapapun yang memikirkan masa depan bangsa ini pasti berniat untuk memperbaiki bangsa. Karena itu kita tawarkan bagaimana kalau Anies yang kita usung memperbaiki sama sama keinginan kita,” ujar budayawan Bekasi Dr. Abdul Khoir kepada awak media.

Jika Anies Rasyid Baswedan dicalonkan untuk presiden RI tahun 2024 maka harus terus dikabarkan dan diuji kepantasannya memimpin bangsa ini.

Obrolan Rumah Anies menjadi alternatif mendiskusikan berbagai sisi tentang Anies Baswedan, kualitas demokrasi dan Pemilu serta nasib bangsa ke depan. Obrolan Rumah Anies

Edisi perdana Obrolan Rumah Anies mengundang beberapa narasumber antara lain, La Ode Basyir, ketua Presedium Relawan Aliansi Nasional Indonesia Sejahtera (anies), Siswadi, Tokoh Penyandang Disabilitas Nasional, dan tokoh masyarakat dan politisi tingkat nasional, provinsi dan kota/Kabupaten, serta para musisi, seniman dan budayawan. (Abaz)

Example 300x600
Example 120x600