Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita LokalKomunitiOlahraga

Meriahkan Peringatan 17 Agustus, Warga Perumahan Balika Residence Adakan Balika Open 2023

533
×

Meriahkan Peringatan 17 Agustus, Warga Perumahan Balika Residence Adakan Balika Open 2023

Share this article
Example 468x60

RADARCIKARANG.COM – Pesatnya perkembangan teknologi, khususnya smartphone dan internet telah mengubah kebiasaan hidup masyarakat. Aktivitas di depan smartphone telah menyita banyak waktu bagi sebagian orang.

Tentu, kita tidak menginginkan hal ini terus menerus terjadi dan akan menghilangkan aktifitas sosial dalam bentuk fisik seperti Olahraga yang mulai ditinggalkan oleh mayoritas orang karena lebih memilih untuk beraktifitas di depan smartphonenya masing-masing

Gunakan KUPON : DISKONQU (untuk mendapatkan diskon)
Example 300x600
Gunakan KUPON : DISKONQU (untuk mendapatkan diskon)

Balika Open 2023 adalah Turnamen Bulu Tangkis Ganda Putra yang diadakan di Perumahan Balika Residence tepatnya di Lapangan Blok A dengan jumlah sebanyak 20 Team ( 40 peserta ) dari Blok A, Blok B, Blok C dan Blok D serta beberapa diantaranya dari warga sekitaran perumahan. Antusias untuk turnamen mendapat dukungan dari Caffino, Kopi Gadjah, Friesland Campina, Ryan Property dengan Band Performance dari Komunitas Ceban Pertama Squad, serta media partner www.radarcikarang.com

Turnamen ini menggunakan system gugur dengan rally point yang terbagi dalam 3 ( tiga ) tahap pertandingan yaitu Kualifikasi ( 05 Agustus 2023 ) , Quarter Final ( 12 Agustus 2023 ) , SemiFinal dan Final ( 17 Agustus 2023 )

“ Kegiatan ini dilaksanakan untuk menumbuhkan minat olahraga, silaturahmi antar warga, sekaligus menyambut datangnya Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 78 tahun “. Ungkap Eroll selaku Tim Pelaksana.

Berikut peserta yang sudah terdaftar : Team A ( Jae / Babeh ) , Team B ( Satria / Bacang ) , Team C ( Adin / Tanjung ) , Team D ( Indra / Anto ) , Team E ( Chandra / Rohim ) , Team F ( Gafriel / Teo ), Team G ( Agus / Eman ) , Team H ( Abu Hanifah / Alan ) , Team I ( Ustad Mudhofar / Erol ), Team J ( Riki / Saepul ) , Team K ( Aryo / Toni ) , Team L ( Ihsan / Iman ) , Team M ( Triyono / Mustakim ) , Team N ( Edy / Abah ), Team O ( Putra / Huda ), Team P ( Yayat / Rimba ), Team Q ( Mumu & Dikri ), Team R ( Edy / Abah ), Team S ( David / Wara ), Team T ( Sahrul / Ujang )

Namun sayangnya, turnamen yang mulai dilaksanakan nanti pada 05 Agustus 2023 hingga 17 Agustus 2023 ini tidak terbuka untuk umum, hanya dikhususkan untuk warga perumahan serta warga sekitaran perumahan saja.

“ Ini hanyalah Event Internal di lingkungan kami serta melibatkan beberapa diantaranya warga sekitar perumahan “ Ujar Anto selaku pelaksana teknis.

Berita Balika Open : https://radarcikarang.com/?s=balika+open

Example 300x600
Example 120x600