Example floating
Example floating
Example 728x250
KomunitiPeluang Bisnis

Wafizs Al Amin Center Gelar Manasik dan Launching Buku Hamba yang Beruntung di Dunia dan Akhirat

468
×

Wafizs Al Amin Center Gelar Manasik dan Launching Buku Hamba yang Beruntung di Dunia dan Akhirat

Share this article
Example 468x60

RADARCIKARANG.COM – Biro perjalanan Haji dan Umroh PT. Annabiy Zahidi Wisata dan Wafizs Al Amin Center menyelenggarakan kegiatan Manasik Umroh sekaligus me-launching buku berjudul ‘Hamba yang Beruntung di Dunia dan Akhirat’ dengan tema 20 Vaksin Terbaik Untuk Meraih Kebahagiaan dan Keselamatan Dunia dan Akhirat tulisan ustadz Nur Anwar Amin, Lc. Acara ini berlangsung di Ballroom Hotel Santika Premier Kota Harapan Indah, Medansatria, Kota Bekasi, Sabtu (22/7/2023).

Kepada awak media ustadz Nur Anwar Amin, Lc mengatakan peluncuran buku tersebut sempat tertunda 2 tahun karena kendala pandemi Covid-19 dan pendanaan. Selain itu editing tulisan buku tersebut juga sangat selektif sehingga akhirnya hari ini buku tersebut bisa di launching bersamaan dengan hadirnya para tamu Allah yang mengikuti manasik hari ini.

Gunakan KUPON : DISKONQU (untuk mendapatkan diskon)
Example 300x600
Gunakan KUPON : DISKONQU (untuk mendapatkan diskon)

Menurutnya, buku ini berawal dari kumpulan tulisan-tulisan tausiyah ataupun materi ceramah yang sering ia share setiap hari Rabu atau Kamis di group jamaah untuk bisa digunakan oleh para ustadz/ustadzah sebagai bahan materi majelis taklim maupun khutbah jumat. “Banyak masukan dari teman teman agar tulisan tulisan tersebut disatukan dan dijadikan sebuah buku,” ujarnya.

Adapun pengambilan judul buku ini adalah terkait Hamba yang beruntung di dunia dan akhirat yang kita ketahui target kita sebagai manusia untuk mencari keuntungan dunia sebesar besarnya untuk bekal kita hidup di akhirat kelak.

Buku ini berisikan kiat kiat bagaimana menjadi manusia yang beruntung dan tidak pernah rugi, diantaranya ada 20 kiat menjadi manusia yang beruntung.

“Didalam Al Quran dikatakan orang-orang yang mengharapkan didalam perdagangannya tidak pernah rugi, termasuk do’a saat kita melakukan thawaf sering kita panjatkan dan memang ini juga merupakan konsep yang diajarkan,” katanya.

Al Imam Al Ghazali mengatakan bahwa hidup itu tak ubahnya seperti seorang pedagang yang tertanam dalam benaknya bagaimana modal harus balik dan meraih keuntungan sebanyak banyaknya.

“Nah hidup kita harus seperti itu terutama dalam beribadah, bagaimana modal yang kita lakukan adalah melakukan ibadah yang fardhu kemudian meraih yang sunah sebagai nilai keuntungan,” imbuhnya.

Harapannya buku ini bisa menjadi penambah wawasan keilmuan umat islam juga pegangan untuk materi materi tausiyah baik bagi majelis taklim maupun bagi para khotib ceramah jumat.

Buku ini diterbitkan oleh penerbit ternama Elmadina pencetak buku buku best seller seperti buku parenting islam, dr. Aisyah Dahlan dan Syeikh Ali Jaber. Buku ini juga mudah didapatkan di toko toko online shop dengan harga Rp. 125.000,-/buku.

Sementara itu, Lutfiansyah dari Penerbit Pustaka El-Madinah mengungkapkan kenapa pihaknya mau menerbitkan tulisan Adjie Nung karena meskipun materinya kebanyakan sudah biasa disampaikan oleh penceramah lain tapi ada keunikan tersendiri dalam tulisannya yakni mudah dicerna, bahasa ringan dan mudah dipahami serta disampaikan secara lugas. Untuk sementara buku ini baru dicetak 1000 eksemplar.

“Tulisannya gampang dipahami, mudah dipahami misalnya materi soal puasa, beliau punya ciri khas sendiri agar bisa dipahami di tulisannya serta mudah diamalkan. Dalam editing buku ini kami juga sempat terkendala dalam memperbaiki tulisan-tulisan Arabnya sehingga tertunda selama dua tahun ini, semoga bukunya bermanfaat dan kembali cetak ulang,” tutupnya.(*)

Example 300x600
Example 120x600