Example floating
Example floating
Example 728x250
KomunitiPolitik

DPD Anies Kab. Bekasi Adakan Kunjungan Konsolidasi di Dapil 7

419
×

DPD Anies Kab. Bekasi Adakan Kunjungan Konsolidasi di Dapil 7

Share this article
Example 468x60

RADARCIKARANG.COM – DPD Aliansi Indonesia sejahtera (ANIES) Kab Bekasi mengadakan kegiatan kunjungan konsolidasi dan sosialisasi ke Dapil 7 Kab Bekasi, rombongan DPD dipimpin langsung oleh ketua DPD Anies H. Andri Marjoni didampingi sekjend DPD Anies H. Ahmad Tatang S, pengembangan jaringan Azizah.

Kunjungan ini dalam rangka silaturahmi dan pembekalan kepada relewan Anies, khususnya yang berada di Wilayah dapil 7 korcam Cikarang Selatan.

Gunakan KUPON : DISKONQU (untuk mendapatkan diskon)
Example 300x600
Gunakan KUPON : DISKONQU (untuk mendapatkan diskon)

Dalam sambutannya ketua DPD Anies Kab. Bekasi H Andri Marjoni mengucapkan banyak terima kasih kepada presedium dapil 7 pak Rendi dan korcam cikarang Selatan pak Wachyu Kurniawan yang sudah melengkapi semua kepengurusan sampai tingkat desa. Andri Marjoni menyampaikan bahwa kabupaten Bekasi ini memiliki jumlah desa 183 Desa dan 23 kecamatan, dan Alhamdulillah sudah lengkap terisi semua.

“Kab. Bekasi memiliki jumlah TPS 8314 LBH, dan kita membutuhkan di setiap TPS 10 orang relawan pengerak, jika kesolidan itu terjaga insha Allah 70 persen Anies menang di Kab Bekasi,” tandasnya.

H. M. Taufik selaku tuan rumah, yang juga Caleg PKS DPRD Kab. Bekasi Dapil 7 nomor urut 4, mengucapkan banyak terima kasih atas kedatangan rombongan DPD Anies Kab Bekasi.

“Terima kasih atas kunjungan teman-teman dari DPD Anies pada malam hari ini, insya Allah membawa berkah, dan semoga silaturahim ini tetep terjaga kedepanya, untuk NKRI yang lebih baik,” katanya.

Sebagaimana diketahui bersama, DPD Anies Kab. Bekasi dalam waktu dekat akan mengukuhkan pengurus Korcam dan Kordes se-Kabupaten Bekasi pada Minggu (30/7/23) mendatang di Cibitung. Rencana agenda tersebut akan dihadiri pengurus DPP dan DPW Anies, juga tak kurang dari 700 relawan akan memadati Gedung Serbaguna, Gramapuri, Cibitung, Kab. Bekasi.

Example 300x600
Example 120x600