Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita LokalBerita NasionalKomunitiPolitik

Rakorda Kolaborasi Relawan Capres Anies Baswedan

326
×

Rakorda Kolaborasi Relawan Capres Anies Baswedan

Share this article
Example 468x60

RADARCIKARANG.COM – DPD Aliansi Indonesia sejahtera (ANIES) kab Bekasi menghadiri Rakorda kolaborasi Relawan Anies Baswedan yg tergabung dalam seketariat bersama (sekber ABW) yang berlangsung di markas pemenang Partai Keadilan Sejahtera kota Bekasi, Sabtu (12/8/23).

Acara ini adalah pertemuan yg pertama bagi simpul relawan Anies dibawah sekber ABW di Bekasi Raya yaitu DPD Aliansi Indonesia sejahtera (ANIES), DPD Jabar Manis, DPD Dunsanak Anies, DPD RI Manis, DPD Aman, DPD ABRI 1, DPD Manies, DPD Area, DPD Bronies, DPD Sobat Anies, DPD UMKM Anies, DPD Gemakopin, DPD Shifa.

Gunakan KUPON : DISKONQU (untuk mendapatkan diskon)
Example 300x600
Gunakan KUPON : DISKONQU (untuk mendapatkan diskon)

Dr. Sutrisno Muslim selaku pendiri dan dewan pembina ANIES menceritakan perjalanan Anies Rasyid Baswedan dari menjadi gubernur hingga sekarang dicalonkan presiden RI 2024, banyak tekan baik dari kiri kanan depan belakang yang dihadapi tapi dengan keyakinan bahwa amanah ini untuk mengabdikan diri kepada bangsa, dan negara semua dijalankan dengan ketaatan aturan sehingga Anies Baswedan tetap kokoh hingga hari ini.

“Mengapa harus Anies Baswedan presiden RI 2024? jawabannya karena kita jenuh dengan keadaan saat ini dan solusinya adalah Anies Baswedan. Apa yang beliau lakukan di Jakarta adalah kerja kerja besar dan Jakarta sangat maju. Relawan harus berisik tak perlu menunggu instruksi struktural pokoknya berisik saja tunjukan kita adalah pendukung Anies Baswedan, pakai semua atribut yang menunjuk Anies, baik stiker, baju dan apk lainya. Datangi pasar pakai baju Anies, kenalkan Anies kepada mereka,” tuturnya.

La Ode Basir, selalu kordinator pusat sekber dalam dalam paparannya menyampaikan kepada semua relewan untuk menghindari friksi antar relawan jangan sampai ada gesekan harus bersatu padu saling memperkuat karena semua relewan tidak ada jarak dengan Anies Baswedan.

Lebih lanjut La Ode Basir mengingatkan jangan euforia dengan kemenangan, pengalaman yang lalu kenapa kita kalah tahun 2019 karena kita terlalu euforia dengan kemenangan, kita harus memperbanyak mengenalkan Anies ke masyarakat bawah, karena bayak juga yang belum tahu Anies. Inilah PR para relawan untuk terus bergerak mensosialisasikan Anies Baswedan disemua lapisan masyarakat.

“Ingat target kita 80 persen harus menang di Bekasi Raya, jadi minimal dalam satu RT minimal 80 rumah sudah menjadi pemilih Anies Baswedan,” tegasnya.

Hadir dalam acara ini juga ketua DPW Anies Jawa barat Raden Imam Trikarsohadi, ketua DPC PKS kota Bekasi Heri Koswara, ketua DPC partai Nasdem Aji U Ali Sabana, sekjend DPC Nasdem Wiwit Subagio, ketua DPD Partai Umat, Ir. H. Supriyadi. Ketua ketua simpul relawan tergabung dalam sekber.

Example 300x600
Example 120x600